gaga07Avatar border
TS
gaga07
kiper utama Juventus U-17 orang asli kelahiran indo loh gan >.<
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Misi agan agan sekalian , mau bagi bagi info nih emoticon-Jempol
maaf ya semisal threadnya kurang bagus emoticon-Sorry, baru belajar nih hehehe
semoga bermanfaat emoticon-Toast

bukti gak repost gan emoticon-Cool :




cekidot gan


Namanya Emilio Audero Mulyadi adalah seorang penjaga gawang utama tim Juventus Allievi (U17) dan juga Tim Nasional Italia U16. Jika kita melihat namanya dimana terdapat nama Mulyadi di belakangnya pastilah kita akan menduga bahwa ia memiliki keterkaitan dengan Indonesia emoticon-Jempol
Memang tepat bahwa Emilio Audero Mulyadi memang memiliki hubungan dengan Indonesia karena ia lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan juga memiliki ayah yang merupakan seorang Warga Negara Indonesia.
"Benar, ayah saya orang Indonesia dan saya tinggal di Indonesia sekitar dua tahun lalu," ujar pemain berusia 15 tahun itu.

Karirnya di Juventus dimulai saat ia meninggalkan Indonesia dan mulai bergabung dengan salah satu klub di Italia. Setelah mengikuti beberapa pertandingan dengan klub tersebut, pihak Juventus pun tertarik dengan bakatnya dan mengundangnya untuk ikut dalam beberapa sesi latihan dengan tim Juventus Allievi (U17).

"Ketika saya bermain untuk salah satu klub di Italia, saya mengikuti beberapa kali training session dengan Juventus dan setelahnya Juventus mengatakan pada saya bahwa mereka tertarik dengan saya dan menyatakan bahwa tahun depan saya adalah pemain Juventus," paparnya.

Emil juga menceritakan tentang pengalamannya berlatih dengan Juventus.
"Latihannya sangat berbeda jika dibandingkan dengan klub saya terdahulu, terkadang latihannya sangat berat dan terkadang tidak terlalu berat. Kita berlatih setiap hari, hanya pada hari Senin dan terkadang Sabtu kita memiliki waktu istirahat," cerita pengidola Gianluigi Buffon itu.

Mengenai keterikatannya dengan Indonesia, Emil pun tidak membantah bahwa ia lahir di Indonesia akan tetapi ia menyatakan bahwa ia tidak memiliki paspor Indonesia.
"Benar saya lahir di Indonesia, akan tetapi saya tidak memiliki paspor Indonesia." emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ketika ditanya tentang keinginannya untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia di masa depan, kiper utama Tim Nasional Italia U16 itu menyatakan bahwa untuk saat ini mungkin ia hanya ingin berkonsentrasi untuk memperkuat Italia di ajang Internasional.

"Saya rasa saya hanya akan memperkuat Tim Nasional Italia."

Emil juga menceritakan tentang banyak hal yang ia sukai dari Indonesia terutama pantai - pantainya dimana salah satu pantai yang menjadi favoritnya adalah pantai Selong Belanak, Lombok. "Saya sangat menyukai pantai - pantai yang ada di Indonesia dan berselancar disana, Pantai Selong Belanak menjadi favorit saya karena sangat indah," pungkas pemain yang baru saja terpilih sebagai penjaga gawang terbaik kelahiran tahun 1997 di ajang penghargaan The Young Italy Talents of The Future 2012.

Sepanjang sepekan ini kiper Juventus kelahiran NTB, Emil Audero Mulyadi mendapat kesempatan emas berlatih bersama tim utama Juventus. Dalam sebuah dokumentasi yang dilansir laman resmi Juventus, tampak Emil sedang berlatih bersama bintang Juventus Andrea Pirlo.

Dalam foto di sebuah sesi latihan lain, Emil mendapat instruksi dari pelatih Antonio Conte untuk berlari meyamping. Instruksi ini juga diberikan Conte kepada pemain muda lain, Paul Pogba.

Segala dokumentasi debut Emil di tim utama juga terpublikasi luas di akun Twitter. Emil sendiri sangat antusias dengan debut perdananya dalam latihan tim utama.

Laman Twitter Emil Audero Mulyadi, @EmilAudero, sontak dibanjiri oleh ucapan selamat bagi pria berusia 15 tahun tersebut. Mayoritas pemberi selamat adalah pengguna Twitter asal Indonesia emoticon-Jempol

Tim utama Juventus sedang serius mempersiapkan laga akhir pekan menghadapi Sampdoria. Dalam persiapan jelang laga yang berlangsung di Vinovo, pelatih Juventus Antonio Conte membuat keputusan mengejutkan dengan memanggil kiper berusia 15 tahun.

Kiper itu adalah pria kelahiran Mataram, NTB bernama Emil Audero Mulyadi. Emil sontak antusias memulai debutnya berlatih bersama tim Utama Si Nyonya Tua. Di akun twitternya @EmilAUdero, dia berujar, "Mimpi, berlatih bersama tim urtama," tulis Emil.

Emil pun bersanding dengan Gianluigi Buffon dan Marco Storari di tengah lapangan Vinovo. Bersama dua penjaga gawang senior itu, Emil melahap porsi latihan yang diberikan langsung oleh staf pelatih Juventus.

Belum bisa dipastikan apakah Emil juga akan diboyong Conte ke laga Serie A melawan Sampdoria. Namun, pemanggilan kiper berayahkan WNI ini memperbesar peluangnya untuk menjadi kiper ketiga Juventus.

ini ada beberapa foto doi gan emoticon-Matabelo








Dari ane segitu dulu deh gan semoga infonya bermanfaat ya untuk agan agan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kalau ada salah salah kata TS mohon maaf emoticon-Maaf Agan

buat agan yang baik bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan di emoticon-Rate 5 Star ya hehe

selamat membaca , TS undur diri . Salam Olahraga . Salam Indonesia


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh gaga07 04-01-2013 12:23
0
18.2K
362
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.