Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karmilaAvatar border
TS
karmila
[PIC] Badan Darin Mumtazah Jadi Gemuk, Hamil? Kalau Ya, Lelaki mana yg Menghamili?
Badan Darin Mumtazah Jadi Gemuk, Hamil?
Wednesday, 29 May 2013 10:06


Darin Mumtazah (IST)

itoday - Seorang sahabat Darin Mumtazah, Bella mengakui bahwa badan teman akrabnya itu menjadi besar. Ia pun tidak bisa memastikan apakah Darin sedang hamil atau tidak. "Badannya sekarang jadi mekar," kata Bella, Senin (27/05) sebagaimana dikutip dari tribunnews.

Bella sangat sedih yang memberitakan Darin Mumtazah mempunyai hubungan khusus dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. "Sedih karena beritanya jadi begini, begitu, yah kasihan kan dia sahabat kami. Yah, kami masih enggak percaya saja," ungkap Bella.

Bella mengakui bersahabat dengan Darin sejak SMP dan di SMK itu membentuk kelompok bersama. "Saya berteman dengan Darin sejak SMP, kalau Sarah teman se-SD. Di SMK, kami sekelas, jurusan multimedia. Kami di sekolah satu geng dengan Darin. Yang sekelompok dengan kami, ada saya, terus Sarah, Asty, Tika, sama Samira," ujar Bella.

Bella melanjutnya cerita pertemuan terakhirnya tentang Darin sekitar sebulan yang lalu di sekolah. "Saya sudah lama enggak dengar kabar dia, terakhir pas UN (Ujian Nasional), 18 April. Setelah UN, kami se-geng coret-coret, tapi dia enggak ikut coret-coret, dia langsung pulang. Setelah itu, enggak dengar kabar dia lagi," ujar Bella.

Bella mengaku baru mengetahui Darin terkait dengan Luthfi setelah sahabatnya itu menjadi headline, berita utama media massa. "Saya kaget juga waktu Darin diberitakan pertama kali di web. Kami kaget, kirain Darin mana. Tahunya dari web berita. Setelah tahu itu, kami kepo (ingin tahu) cari-cari tahu perkembangan beritanya. Setelah itu, saya sempat BBM (pesan Blackberry Messenger) ke dia, saya nanya, tapi enggak dibaca," tuturnya.
http://www.itoday.co.id/politik/bada...di-gemuk-hamil

------------------------

Lelaki sekarang ini sulit mungkir kalau dia sampai membuntingi wanitanya, tapi mau mengelak dari tanggung jawab dengan mengatakan, itu jabang bayi bukan 'produk' daripada rudalnya. Karena ada test DNA, yang bisa menentukan, siapa ayah biologis jabang bayi yang ada di perut sang wanita

emoticon-Ngakak
0
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.