Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajarusakAvatar border
TS
rajarusak
Ups, Anak Ahmad Dhani, AL Tolak Honor Rp 1 Miliar
Ups, Anak Ahmad Dhani, AL Tolak Honor Rp 1 Miliar

Jakarta, POL

Musisi Ahmad Dhani mengaku masih memberikan kebebasan bagi anak-anaknya untuk memilih antara bermain dan bekerja bermain. Ia tak mau memberi beban bagi mereka sebelum dewasa.

Menurut Dhani, anak tertuanya Ahmad Al Gazali sempat mendapat tawaran main sinetron dengan uang muka honornya mencapai Rp 1 Miliar. Dalam sinetron tersebut, Al yang berusia 16 tahun, rencananya akan dipasangkan dengan Nikita Willy.

Tetapi tawaran yang sudah di depan mata, tak diterima olehnya. Menurut Dhani, sang anak masih ingin menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya dibanding bekerja.

"Karena memang Al masanya lagi main-main dan nggak harus mikirin uang, karena saya selalu kasih uang untuk Al. Bagi Al, main bersama teman-temannya lebih berharga dibandingkan uang Rp 1 miliar," ucap Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Namun ketika usia AL mencapai 18 tahun, ia akan meminta sang anak untuk fokus di dunia musik profesional. Sekarang, Dhani hanya menunggu kesiapan Al untuk melakukan hal tersebut.

"Al, El, Dul sekarang kemungkinan untuk bersatu dalam sebuah band susah. Misal, Al suka Urban musik, El lebih Fleksibel, Dul dengan Grunge-nya. Al dan Dul udah punya band, El aja yang belum," ujar Dhani.
0
6.5K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.