Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harciAvatar border
TS
harci
Andai Mereka Bukan artis, gimana penampilannya yah???
Umumnya, bintang Hollywood memang selalu tampak sempurna dan glamor di depan umum. Namun pernahkah kalian membayangkan penampilan mereka seandainya mereka hanya orang biasa... Check check gan !!!!!!!

1. David Beckham bisa dibilang salah satu pria paling keren di Hollywood, sedangkan Victoria Beckham adalah wanita paling stylish di dunia yang sama. Namun bagaimana jadinya jika mereka hidup sebagai suami istri biasa yang jauh dari popularitas? Mungkin seperti ini gambarannya! Masih tetap jadi fans setia?


2. Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah pasangan yang banyak dijadikan panutan dalam hal fashion, prestasi dan penampilan. Namun jika mereka tak pernah jadi aktor dan aktris terkenal, penampilan ini mungkin takkan membuat siapapun tertarik.gmn gan????


3. Di usia yang sudah mencapai 43 tahun, Jennifer Lopez masih seksi dan menggoda. Dua anak yang telah hadir dalam hidupnya pun seolah tak mengubah pesonanya. Tapi keadaan bisa saja berubah jika dia tak pernah jadi bintang panggung seperti sekarang. Mungkin dia takkan bisa berbuat apa-apa melihat tubuhnya makin melebar karena usia. emoticon-Smilie


4. Siapa yang tidak tahu kalau Rihanna suka menyebar foto seksi lewat situs jejaring sosial. Namun di balik obsesinya untuk selalu tampil seksi, dia harus selalu bekerja keras untuk tampil sempurna di depan umum.
Seandainya dia tak punya cukup uang untuk merawat tubuh dan membeli baju mahal, satu-satunya pilihan adalah membiarkan usia memakannya seperti ini. Masih mau melihat foto seksinya? emoticon-Smilie



Gimana gan?????? Kalo kita yg jd artis gmn gan... emoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Please
0
3.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.