Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Kamera di Nexus 4 `Cacads`!
Smartphone buatan Google memang sangat terkenal dengan harganya yang murah dan spesifikasinya yang tinggi. Namun ternyata ponsel buatan Google ini tak selamanya didewakan oleh penggunanya. Memang setiap kali perilisan, ponsel buatan Google ini selalu laris di pasaran dan tak memakan waktu lama untuk mencari pasar. Sayangnya, baru-baru ini terdapat suatu laporan yang diberikan dari user secara kecewa tentang adanya sebuah bugs pada kamera dari Nexus 4 tersebut.

Kamera di Nexus 4 `Cacads`!


Sebuah bugs atau kesalahan memang kerap kali terjadi pada ponsel apa saja dan hal ini tak dapat dihindari lagi. Sebut saja iPhone yang sudah memiliki nama yang lebih besar pun juga masih terdapat banyak kesalahan pada layanan yang diberikan di ponsel pintar tersebut. Bedanya untuk perangkat keras buatan Google ini cacads atau terdapat bugs pada bagian kamera.

Kamera di Nexus 4 `Cacads`!


Setiap pengguna menyesalkan perkara seperti ini. Kamera bermasalah setiap kali pengguna ingin menggunakannya. Banyak sekali masalah yang ada pada aplikasi kamera yang ada didalam sana. Masalah yang paling banyak dijumpai oleh pengguna adalah saat mereka ingin menggunakan kamera untuk mengambil gambar dengan cahaya yang redup. Kamera akan menjadi tidak berguna, dan pengguna harus me-restart ponsel mereka dahulu agar dapat digunakan kembali.

Kamera di Nexus 4 `Cacads`!


Hal seperti ini tentu merugikan pengguna, selain mereka dapat kehilangan momen untuk pengambilan gambar tersebut, tentu baterai akan terus berkurang jika mereka terus-menerus melakukan restart pada ponsel mereka. Ada cara lain sebenarnya yang dapat dilakukan oleh user agar mereka tak perlu melakukan restart ponsel mereka, yaitu dengan cara mengalihkannya ke mode video. Dengan mengalihkannya ke mode tersebut sebentar saja, maka saat di kembalikan ke mode foto, maka kamera akan kembali normal.

Kamera di Nexus 4 `Cacads`!


Kekesalan pengguna tak berhenti sampai disini saja. Masih ada satu bugs lagi yang sepertinya membuat setiap pengguna benar-benar kesal dengan aplikasi kamera tersebut. Yaitu lampu flash kamera yang akan terus-menerus menyala. Hal ini tentu lebih menyebalkan lagi. Bagaimana pengguna dapat mematikan lampu penerangan sementara aplikasi kamera itu sendiri cacads! Google belum memberikan jawaban atas masalah ini, namun semoga mereka bertanggung jawab atas yang sudah mereka buat dan memberikan solusi terbaik agar tak mengecewakan konsumen.

News Powered By Indonesiaamers.

Spoiler for Special Thanks:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 06:14
0
4.1K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.