Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baiksajaAvatar border
TS
baiksaja
Sergio Van Dijk Nantikan Reuni dengan Arjen Robben di Indonesia
Sergio Van Dijk Nantikan Reuni dengan Arjen Robben di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bintang Persib Bandung Sergio Van Dijk mengaku tak sabar untuk berlaga dalam laga persahabatan melawan tim nasional Belanda di Stadion Gelora Bung Karno,Senayan, Jakarta, Jumat (7/6). Bagi striker naturalisasi asal Belanda tersebut, pertandingan melawan tim Oranje adalah momen spesial.
Menjadi spesial karena akan menjadi ajang reuni dengan Arjen Robben dan Pattrick Kluivert. Sergio mengatakan sangat antusias untuk bertemu Robben yang menjadi pahlawan Bayern Muenchen di final Liga Champions.
"Saya pernah main dengan dia di akademi sepak bola. Kami dua tahun bermain bersama," kata Sergio dilansir laman resmi Persib, Selasa (28/5).
Sergio dan Robben memang merupakan jebolan akademi FC Groningen. Keduanya pernah bermain bersama pada musim 2000-2001. Selain Robben, salah satu sosok lainnya yang ditunggu Sergio adalah sang asisten pelatih Oranje, Patrick Kluivert.
Sergio pernah bekerja sama dengan Kluivert saat masih membela klub Australia Brisbane Roar pada musim 2008-2010."Dia (Kluivert), di Australia menjadi asisten pelatih untuk Brisbane Roar. Dan saya menjadi pemainnya saat itu," tambah striker berkepala plontos tersebut.
Sergio Van Dijk masuk dalam 21 daftar pemain timnas senior melawan Belanda yang telah dirilis pelatih Jacksen F Tiago. Ia merasa sangat bangga kembali dipanggil memperkuat timnas setelah sebelumnya menjalani debut pada laga Pra-Piala Asia melawan Arab Saudi, 23 Maret lalu.

Sumber :
http://www.republika.co.id/berita/se...n-arjen-robben
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.