Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bantucepatAvatar border
TS
bantucepat
Ahok akan ubah Rumdin Lurah dan Camat jadi Taman.
Gebrakan Jokowi Ahok emang tidak ada habisnya Gan.. terkait dengan hari ke-220 masa jabatannya mereka akan mencabut rumdin Lurah dan Camat untuk diubah menjadi Taman, simak berita lengkapnya Gan:

Hari ke-220 Jokowi
Ahok akan Cabut Rumah Dinas Lurah-Camat, Diubah Jadi Taman

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan mencabut rumah dinas untuk lurah dan camat di Jakarta. Selanjutnya, rumah dinas camat dan lurah ini akan dibongkar sebagai taman yang bisa menampung para PKL.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013). Penarikan rumah dinas dan mengkonversinya menjadi taman ini dalam rangka Pemprov DKI yang mencari tanah untuk ruang terbuka publik.

"Jadi tadi saya sudah bilang, semua rumah dinas camat lurah cabut saja. Jadiin taman buat PKL saja. Ngapain semua lurah camat ada rumah, yang sudah jelek-jelek kita bongkar saja, nggak usah direhab lagi," jelas Ahok.

Ahok percaya para lurah dan camat, dengan remunerasi yang bagus di Jakarta, sudah memiliki rumah sendiri. "Dia punya rumah sendiri. Ini DKI, bos. Camat lurahnya punya duit itu," imbuh pria asli Belitung Timur ini.

Pria 47 tahun tersebut menegaskan tak ada yang melanggar aturan dalam hal ini. Karena tanah itu milik Pemprov DKI, maka Pemprov DKI bisa menarik kembali dan menggunakannya untuk kepentingan umum yang lain.

Menjadi birokrat DKI, menurut Ahok, minimal sudah bisa membeli rumah.

"Orang DKI punya semua, mana susah sih DKI, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) yang kecil gini gaji terendah saja bisa Rp 7 jutaan kok," jelasnya.

Spoiler for sumber:

Diubah oleh bantucepat 23-05-2013 04:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.