KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Yok Daftarin Komunitas dan Lapak FJB Agan!
Huelloooooo Juragans Senegara KASKUS!

emoticon-Kissemoticon-Kiss


Udah pada ngerti dong Gan kalo KASKUS kita tercinta itu adalah rumah bagi ratusan komunitas berbagai hobi dan minat, serta ribuan seller yang menjual beragam jenis produk dan jasa?
emoticon-2 Jempol

Nah, tapi banyak juga komunitas dan seller yang belum terekspos, padahal komunitas-komunitas tersebut unik, keren dan solid. Sayang banget kalo kurang berkembang, padahal kalo dikembangin dan sukses, bakalan bikin seneng Agan-Agan juga kan? Udah terbukti juga banyak Seller yang sukses di FJB dan membuat mereka terkenal sampai keluar negeri.
emoticon-Matabelo

Karena itu Gan, KASKUS sebagai tuan rumah mau memperkenalkan komunitas & seller tersebut supaya mereka bisa semakin berkembang. Komunitas bisa merangkul lebih banyak orang yang punya hobi/minat yang sama sehingga mereka bisa lebih besar. Seller juga bisa memajukan usaha mereka, bahkan berbagi inspirasi untuk memotivasi seller-seller baru di KASKUS.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2



emoticon-BingungApa untungnya? emoticon-Bingung

Salah satu keuntungan kalo udah daftarin komunitas atau lapak FJB Agan disini adalah bisa memiliki kesempatan untuk diangkat dalam NGOBRAS (Ngobrol Bareng Komunitas) seperti : Indiefovies, KASKUS Radio, AMH (Anime Manga Haven)
dan pada ES TELER (Success Story Recommended Seller) seperti : Agan Sevenstringyang sukses dengan les gitarnya, Agan Arman99 dengan mahar uniknya, dan Agan Kuclukules dengan DAME-nya. Mangstap banget kan Gans!



emoticon-BingungGimana Caranya?emoticon-Bingung


Buat para komunitas dan FJB sellers, yok isi formulir registrasi untuk mendaftarkan komunitas atau produk jualan kalian, biar KASKUS bisa membantu mengekspos dalam berbagai proram online ataupun acara offline!


Untuk formulir registrasi komunitas, klik DISINI
Untuk formulir registrasi lapak FJB, klik DISINI


Ditunggu ya Juragans semuaaaaaaaaa!
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
0
63.2K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.