joquanoAvatar border
TS
joquano
(WTA) Dingdong.. kemana jual casingnya?
gan.. pada tau dingdong kan? dulu bokap ane pengusaha dingdong ni gan.. karena tergerus jaman dan teknologi, usaha dingdong ini lama2 mundur dan akhirnya menyerah, karena pendapatan dengan pengeluaran dari dingdong ini uda ga berimbang.. kadang tipis banget untungnya, kadang merugi.. nah.. yg jadi masalah, ni dingdong jd numpuk gan.. kebayang kan itu 1 toko ada skitar 20-25 dingdong.. bahan casing dingdongnya ada yang dari kayu dan fiber..
Spoiler for penampakan:

sebagian besar uda ane jual nih gan.. terus, banyak juga yang dijual dalemannya.. tabung TV, joystick, power, monitor, PCB, semuanya waktu itu ada yang borong.. otomatis nyisa casingnya kan.. ane uda buka lapak juga di FJB, ane mau jual tu casing dingdong doang, cuman responnya sedikit sekali..

nah ini yang ane mau tanyain.. kalo misalkan ga laku ni dijual, terus ane mau beresin ni dingdong, bisa dibuang kemana ya? terutama yang casing fiber.. kalo casing kayu masih bisa ane bongkar, kayunya masi bs digunakan.. nah yang fiber ini yang susah gan.. ane uda sempet nawarin pemulung ga ada yang mau.. katanya ga bisa dijual lagi.. mau ane bakar, asapnya takut ganggu tetangga.. fiber dibakar asapnya hitam legam.. kalo misalkan dibuang ke laut, dijadiin rumpon bisa ga gan? apa tuh syaratnya kalo misalnya mau buang ke laut? barangkali agan2 ada yang tau.. barangkali juga ada yang mau angkut ni bawa ke laut buat dijadiin rumpon, dengan senang hati dah ane kasih.. atau agan2 mau menggunakan casingnya, ane jual murah aja gan, 50rebu per casing.. syaratnya ambil ndiri gan.. posisi ane di Sukabumi..

mohon saran dan pencerahan gan.. makasih sebelumnya..
0
4.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.