anggawinaditaAvatar border
TS
anggawinadita
kisah-kisah nyata yang unik tentang anak kembar
misi agan-agan.. nubi numpang share.. kalo agan-agan berkenan boleh di emoticon-Rate 5 Star ato ane juga ga menolak emoticon-Toast

no repsol gan
Spoiler for no repsol:


kembar itu cool, setuju gan? emoticon-Cool
baju sama, model rambut sama, tapi pacar jangan sama ya gan emoticon-Big Grinmeskipun kadang kesel kareena seolah ga punya identitas sendiri, dsb.. kalo menurut ane punya kembaran tetep seru kok emoticon-Kiss

berikut ini 10 cerita nyata yg unik soal anak kembar :

10. Edith and Johana Casas

Edith Casas (22 th) jatuh cinta, dan bermimpi untuk menikah dgn pria tersebut. sayangnya, si mata keluarganya, pria tersebut adalah mimpi buruk. Edith bercita-cita menikah dengan pria yang sedang dihukum penjara 13 tahun karena telah membunuh saudari kembarnya Johana, 2 tahun lalu. Victor, sang pembunuh tersebut, juga dahulu menjalin relasi seksual dengan Johana, yg seorang model (jelas keliatan ya gan kira-kira siapa diputusin siapa). Victor berkeras bahwa hubungannya dengan Johana hanya sebatas 'kasual' dan bahwa dirinya benar-benar mencintai Edith. namun orangtuanya melarang keras (ya iyalahhh emoticon-Cape d... (S)) dan pengadilan memutuskan untuk menunda pernikahan mereka sehingga Edith bisa dibawa ke psikiater, untuk mengklarifikasi apakah dia cukup waras untuk membuat keputusan semacam itu. namun akhirnya dia dapat menikahi Victor pada 14 Februari 2013, dimana Victor masih dalam masa hukuman karena telah membunuh kembarannya.

9. kembaran kabur dari penjara
Tahun 2009, pencuri profesional mencuri perhiasan senilai 6,8 juta dollar (sekitar Rp 65 miliar emoticon-Matabelo) dari sebuah department store mewah di Jerman. entah Hassan O. atau Abbas O. (nama belakang tidak diberikan karena peraturan Jerman melarang) adalah pelaku, berdasarkan scan DNA, namun kedua pria ini dilepaskan setelah pengadilan tidak dapat memutuskan kembaran yg mana yg menjadi pelaku sebenarnya. hasil yang mirip kadang terjadi pada kasus rudapaksaan, dan seorang terduga pelaku bahkan dapat lolos dari pidana mati di Malaysia setelah perlindungan yg ditawarkan saudara kembarnya.

8. memiliki hidup yang sama setelah terpisah sejak bayi

Jim Lewis dan Jim Springer terpisah satu sama lain sesaat setelah mereka lahir, saat mereka berdua diadopsi oleh keluarga yg berbeda pada 1940. Mereka bertemu kembali pertama kalinya saat berumur 39. terungkap bahwa Jim, nama depan mereka, diberikan secara terpisah oleh orang tua angkat mereka masing-masing, dan itu baru permulaan kesamaan mereka. Keduanya menikah 2 kali, pertama dengan wanita bernama Linda, kedua dengan wanita bernama Betty. Keduanya pernah memiliki anjing bernama Toy waktu mereka kecil. Putra mereka bernama James Allen dan James Alan. keduanya bekerja di Deputi Sheriff, minum bir dan merokok dengan merk yg sama, dan mengendarai chevrolet yg sama. Cerita ini, tidak mengherankan merupakan salah satu bukti telepati.

7. Test Paternity

Tahun 2004, Holly Marie Adams melahirkan seorang bayi perempuan yg cantik dan sehat. sertifikat kelahirannya mencantumkan nama Raymon Miller sebagai ayah, padahal sebenarnya bukan. Tes DNA tidak dapat membuktikan bahwa sesungguhnya Richard, kembarannya, adalah ayah sesungguhnya. Ternyata Holly berhubungan seks dengan keduanya, Richard dan Raymon, tanpa masing-masing pria kembar tersebut mengetahui bahwa ia juga tidur dengan kembarannya. Karena DNA mereka lebih dari 98% identik, maka tidak dapat dibuktikan siapa sang ayah dan siapa sang paman.

6. Kembar Beda Ras

Ryan, lahir 11 Juli 2005, berkulit putih dan bermata biru, sementara saudara kembarnya Leo berkulit hitam dan bermata cokelat. Ayah mereka orang Jerman dengan ras kaukasoid, sedangkan ibu mereka wanita Ghana dengan ras negroid. Kasus ini ternyata sudah terjadi berkali-kali: tahun 2005, gadis kembar lahir dari pasangan berbeda ras. Dan tahun 2006, seorang wanita ras campuran bernama Kerry Richardson melahirkan kembaran berkulit putih, satu dari mereka kulitnya semakin gelap seiring pertambahan usia, sementara kembarannya bertambah cerah kulitnya.

5. Anak kembar melahirkan anak kembar

Ashlee Spinks dan Andrea Springer adalah saudari kembar. Saat mereka sama-sama berusia 21 tahun, mereka menyadari bahwa bukan hanya mereka hamil pada waktu yang sama, namun mereka juga diberikan tanggal prediksi melahirkan yg sama, dan sama-sama hamil anak kembar laki-laki (entah kenapa hal ini baru terungkap saat kehamilan mereka mencapai 6 bulan). Ibu hamil kembar yang mengandung anak kembar (nah loh emoticon-Hammer (S)) ini akhirnya melahirkan di tanggal yg sama, namun pada 14 Desember, bukan 1 Januari seperti prediksi awal. Kedua ibu ini bersumpah mereka berdua tidak mengkonsumsi obat fertilitas. (jadi murni kebetulan gan)

4. Gadis kembar menikah dengan pria kembar

Diane dan Darlene Nettemeier adalah saudari kembar yg mendapatkan pasangan hidup yg sangat unik. Mereka menikahi kembar identik Craig dan Mark Sanders, yg melamar pada hari yg sama dengan menggunakan cincin dengan desain yg serupa; mereka mengenakan gaun yg sama pada acara pernikahan ganda; mereka membeli rumah yg bersebelahan satu sama lain; dan mereka melahirkan di hari yg sama.

3. Kisah pernikahan kembar lain

Ini adalah kisah lain ‘terpisah sejak lahir, bertemu kembali kemudian’—namun dengan akhir yg menyedihkan (tapi romantis-tis-tis). Pasangan kembar dalam kisah ini, yg tidak dapat disebutkan namanya, terpisah sejak lahir dan dibesarkan oleh dua keluarga yg berbeda. Mereka bertemu satu sama lain setelah dewasa, dan merasakan suatu ‘tarikan yg kuat’ terhadap satu sama lain. Mereka menjadi sepasang kekasih, yg kemudian berlanjut ke pernikahan. Tak berapa lama setelah pernikahan mereka, terungkap bahwa mereka sebetulnya adalah saudara kandung (dan kembar), sehingga pengadilan memutuskan pernikahan mereka tidak sah. emoticon-Berduka (S)

2. Identikal dan Fraternal

Hannah Kersey dari Northam, England, terlahir dengan kelainan uterus didelphys, yaitu malfungsi organ reproduksi yg menyebabkan dirinya memiliki dua rahim. Meskipun hal ini diketahui terjadi pada tiga ribu wanita di seluruh dunia, keanehan untuk melahirkan tiga bayi perempuan yg sehat dari dua rahim berbeda memiliki kemungkinan terjadi dua puluh lima juta berbanding satu. Namun pada Desember 2006, hal ini terjadi pada Hannah. Kembara identik Ruby dan Tilly lahir dari satu rahim, sementara saudari fraternal mereka Grace terlahir dari rahim yg satunya lagi. Kasus ini adalah kasus pertama yg tercatat dalam dunia medis.

1. Kembar meninggal bersama

Tahun 2002, sepasang saudar kembar berumur 73 tahun meninggal di jalan raya Finlandia. Sertinya tidak ada yg aneh dari kasus ini, sampai anda mengetahui bahwa mereka berdua menggal dalam waktu yg berselang 2 jam. Kembar pertama meninggal di tempat saat ia sedang bersepeda dan ditabrak oleh truk lori. Dua jam kemudian, saudaranya meninggal dengan cara yg persis sama. Yg membuat kasus ini lebih aneh, kembaran yg meninggal kedua itu tak pernah mengetahui kalo kembarannya sudah meninggal lebih dulu, jadi bukan dia sengaja bunuh diri dengan cara meninggal yg persis sama dengan tujuan ‘menyusul’ kembarannya. emoticon-Berduka (S)

sekian trit ane kali ini.. maap bila ada kekurangan.. ane translate sendiri tanpa bantuan mbah gugel supaya bahasanya lebih enak emoticon-Kiss

mampir juga di trit ane yg laen gan..
Online Trading, why not?? cekibroooot gaaaan /:D/
Diubah oleh anggawinadita 28-05-2013 06:39
0
12.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.