Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FadmoezAvatar border
TS
Fadmoez
Stiker Wayang Eksis di Facebook
Stiker Wayang Eksis di Facebook


Quote:


JAKARTA - Facebook resmi memperkenalkan koleksi dari album stiker yang khas Indonesia, animasi Wayang, khusus bagi pengguna di Tanah Air. Fitur ini lahir berkat kerjasama dengan Telkomsel ini dapat diunduh melalui Facebook dan Facebook Messenger.

Tersedia pada handset berbasis Android dan iOS, album stiker Wayang ini terdiri dari 40 ilustrasi tokoh pewayangan Punakawan (Petruk, Gareng, Bagong serta Semar) dan Srikandi. Demikian keterangan yang diterima Techno Okezone, Senin (27/5/2013).

Agar lebih menarik, tokoh Punakawan dan Srikandi dirancang dalam bentuk kartun lewat tangan kreatif Rury Nazif dan Iwan Nazif. Sementara itu, fitur ini sendiri telah diperkenalkan raksasa jejaring sosial itu sebelumnya.

Stiker Wayang ini tampil lebih segar dengan desain yang 'unyu'. Stiker pun dapat digunakan untuk mencermikan suasana hati, misalnya sedih, stress, jatuh cinta, marah, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya fitur stiker baru ini, pengguna Facebook dapat berkomunikasi dengan cara yang lebih menarik serta memperoleh pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengenal budaya Indonesia.

Harus Bangga Neh Ganemoticon-I Love Indonesia

Stiker Wayang Eksis di Facebook


Stiker Wayang Eksis di Facebook




Diubah oleh Fadmoez 28-05-2013 06:19
0
2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.