Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OttersAvatar border
TS
Otters
Jeritan Abdul ke NN: Kalau Kelamin Dipotong, Siapa yang Mau Sama Gue?



Jakarta - Abdul Muhyi (21) kaget bukan kepalang saat tahu kelaminnya tiba-tiba dibuntungi NN (22). Kepada Abdul, NN mengaku khilaf.

'Mutilasi' kelamin itu terjadi sebelum Abdul dan NN pulang ke rumah masing-masing usai 'kopi darat' dan bercumbu.

Menurut Abdul, NN saat itu menolak turun dari sepeda motor. NN bersedia pulang asalkan Abdul memenuhi 'syarat khusus'.

"Langsung balik, itu pukul 04.30 WIB. Dia mau balik tapi dia nggak mau turun, katanya dia mau lihat punya saya lagi. Katanya dia, "Saya nggak mau pulang sebelum lihat punya kamu," kata Abdul seperti dikutip dari majalah detik, Senin (27/5/2013).

Abdul menjadi bertanya-tanya melihat ulah NN. "Emang nggak puas apa kamu? Terus dia bilang tetap ingin lihat punya saya," ujar Abdul.

Abdul memenuhi permintaan NN. Mereka lalu mencari tempat yang sepi. Mereka kemudian berhenti di depan Universitas Pamulang.

"Itu kan di situ sudah ramai. Nah, dia bilang ada tuh di situ sepi. Saya juga sudah capai juga dari malam ya udahlah ikutin
saja. Habis itu nyari tempat sepi, saya jalan ke depan Unpam. Dia bilang di sini nih katanya. Ya udah nih saya kasih lihat,"
kata Abdul.

Abdul akhirnya memenuhi permintaan NN. "Saya kasih lihat. Dia jongkok, saya berdiri. Saya yang buka celana, dua kali dipegang sama dia. Pas gitu, dia jongkok," ujar Abdul.

Menurut Abdul, dia awalnya tidak merasakan sakit saat kelaminnya dipotong NN yang mengaku bernama Umay tersebut.

"Awalnya nggak sakit (waktu dia motong), keluar darah tuh. Tahunya udah buntung gitu. Saya ngomong, kamu ngelakuin apa May? Saya juga nggak tahu, saya khilaf. Saya ngomong, emangnya kagak mikir apa kalau misalnya dipotong, siapa yang mau sama gue," protes Abdul.

NN, lanjut Abdul, bersedia bertanggung jawab. "Dia bilang iya ntar saya yang tanggung jawab. Dari situ saya sempat jatuh juga di situ. Ya udah di sini saja ntar aku bilangin Pak Muspan. Nggak tahu tuh (Muspan itu) siapa? Saya juga nggak tahu dia ke mana. Saya pergi ke puskesmas mau nyelametin saya saja," papar Abdul.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/27/123345/2256585/10/jeritan-abdul-ke-nn-kalau-kelamin-dipotong-siapa-yang-mau-sama-gue?nd771104bcj"]SUMBER [/URL]

numpang nyengir aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh Otters 27-05-2013 06:17
0
4K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.