eclair..Avatar border
TS
eclair..
Agan Sadar gk kalo uang Agan di ATM pernah berkurang 1rb-2rb???
Permisi para penghuni Kaskus semua
Saya Ijin buat trit dan Moga2 gkemoticon-Blue Repost
Mohon Maaf kalo msh berantakan.. ini Trit pertama Ane soalnya..

Sesuai Dgn Judul Di Atas.. Ane mau nanya ke Agan2 semua.. Agan pernah sadar / pernah ngalamin gk kalo uang di ATM agan berkurang hanya 1rb-2rb tiap bulan/tiap minggu..



Ane cuma mau berbagi informasi aja kepada agan2 semua.. Jadi ceritanya ane ini kn Mahasiswa yg notabene nya Uang di ATM gk banyak2 amat..
Nah Ane sering iseng tuh gan cek saldo di ATM tinggal brp.. dulu ane cek saldo pake cara manual yaitu datang lgsg k ATM 'hanya untuk cek saldo doang..'emoticon-Big Grin Maklum gan ane orangnya Lupaan..emoticon-Hammer2
Tapi ane skrg ane udh pake SMS banking untuk cek saldo Di ATM.. jadi hanya ketik SALDO xxxxx ke no tujuan Nanti saldo ane akan dikirim Oleh Call Center.. (Udh mulai gk gaptek ganemoticon-Big Grin)

Intinya ane sering cek Saldo terutama sehabis transaksi beli barang (gesek debitcard), transfer uang, dan sehabis ngambil uang ane selalu cek saldo di ATM ane..

Nah Kejadian seru mulai disini gan.. Kan kalo Ngambil uang di ATM itu nominalnya 50rb, 100rb ato bahkan ada yg 20rb (ini sudah jarang sekali) Jadi Otomatis Saldo yg berkurang ya kelipatan dr Nominal tsb.. Dan Kalo kita menabung di bank kn ada biaya administrasi tiap bulan sktr 10rb / 15rb tergantung jenis tabungan kita.. Jadi wajar kalo tiap bulan kepotong 10rb / 15rb untuk biaya Administrasi Bank (Auto Debet)

Tapi saban hari udh brp bulan ini ane perhatiin kok Saldo di rekening Ane suka berkurang 1rb / 2rb..emoticon-Bingung (S) Kan Ganjil banget ya???? Masa pihak bank motong biaya Administrasi sgitu..emoticon-Bingung (S)

Trus ane tanya sm tmn ane yg Anak IT dan ngerti masalah gituan gan..emoticon-Bingung (S)
Kata DOI gini "Oh, itu kerjaan 'Kracker".. Ane tanya maksudnya apa?emoticon-Bingung (S)
Singkat cerita tmn ane crita kalo ada Kracker Handal Spesialis pembobol Saldo di rekening setiap bank.. Dan Target mereka gk besar.. Nereka hanya mengambil sktr 1rb-5rb dari setiap rekening tiap bulannya..emoticon-Cape d... (S)
Emg keliatannya sepele.. Tapi Coba Agan Hitung.. misalnya mereka Ambil 1rb dari 1000 rekening yg berbeda.. berarti mereka mendapatkan keuntungan Rp 1000,- X 1000 rekening = 1juta rupiahemoticon-Cape d... (S)
Itu baru perhitungan ane loh gan.. kata tmn ane biasanya Kracker seperti itu bisa mencuri Saldo dr banyak rekening..emoticon-Cape d... (S)

Jadi intinya cara kerja mereka tebilang lihai.. Dengan cara mengambil / mencuri hanya 1rb tiap bulan dr 1 rekening.. Toh si pemilik rekening tidak akan curiga sampe detail itu kalo uangnya hilang 1rb rupiah.. Apalagi nasabah yg duitnya banyak di rekening.. 100rb pun hilang jg mereka gk curiga..emoticon-Ngakak

Sekian Trit ane yg msh berantakan dan gk jelas ini.. Mohon Maaf kalo byk terdapat kesalahan / Repost..
No Offense terhadap semua Pihak.. Ane buat trit ini Just Shareemoticon-Peace

Oiya Ane gk nolak
Spoiler for open this:


Tapi jgn kasih ane
Spoiler for open this:


Semoga info ini bermanfaat hanya untuk sebatas pengetahuan.. Dan semoga tidak ada yg tersinggung atas trit yg ane buat ini..
Semoga Agan yg baca Trit Ane Selalu diberi Kesehatan dan Rejeki yg cukup dr Alloh SWT.. Amin..
Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca Trit Ane ini..emoticon-Shakehand2

Spoiler for Komeng Intelek & Bermutu:

Spoiler for komeng yg sgt jujur:
Diubah oleh eclair.. 07-06-2013 10:44
0
66.3K
911
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.