Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satria116Avatar border
TS
satria116
Mobil Murah Datsun Bakal Laris Manis
Nissan sepertinya percaya diri dengan keuntungan dari proyek mobil murah Datsun di negera berkembang seperti India, Rusia, Afrika Selatan dan Indonesia.

Berikut ini adalah alasan2 mengapa Mobil Murah Datsun diprediksi bakal laris manis (kalimat yang ane bold gan) : emoticon-Ngacir

Salah satu alasan mereka percaya diri mobil murah Datsun bakal meledak penjualannya di pasar, karena desainnya cukup menarik meski harganya murah. Selain itu, kuatnya brand Nissan bakal memudahkan Datsun melakukan penetrasi ke pasar.

Saat ini, Datsun Indonesia terus melakukan pengembangan terutama pada bagian desain. Datsun bahkan juga mencari tahu bagaimana selera masyarakat Indonesia terhadap mobil murah.

"Platform Datsun di Indonesia berbeda dengan yang ada di India dan Rusia. Jadi akan disesuaikan dengan pasar di sini, sehingga kental rasa Indonesia" ujar Manager Marketing & Communication Strategy Departement NMI, Yudha Resigama Anggoro.

Datsun di Indonesia dipastikan produksi lokal, di mana 80 persen lokal konten. Sedangkan beberapa bagian yang diimpor.

Sebelumnya Nissan Motor Company menyatakan akan memboyong lima model mobil murah Datsun di India. Dua di antaranya akan diperkenalkan tahun ini, sedangkan sisanya diperkenalkan di masa mendatang.

Produsen mobil Jepang itu menjanjikan mobil murah Datsun akan memiliki elemen styling modern, harga terjangkau, dan bahan bakar yang efisien.

Dengan diperkenalkannya merek Datsun di pasar negara berkembang, Nissan berharap bisa mencapai pangsa pasar 10 persen di India pada 2017 dan pangsa global 8 persen dalam industri otomotif.

Diketahui, model pertama mobil murah Datsun adalah hatchback lima pintu yang mengusung mesin bensin 1.2 liter tiga silinder, dan akan bertarung di kelas A+/B segmen hatchback. Adapun model keduanya kemungkinan besar jenis MPV (Multi Purpose Vehicle).

Alasan terakhir adalah Datsun, adalah merk mobil legendaris, sampe sekarang aja masih banyak yg ngefans sama Datsun versi lama, Salah satunya ane emoticon-Malu (S)

Ini penampakkan Datsun Versi lama gan :

Mobil Murah Datsun Bakal Laris Manis

Mobil Murah Datsun Bakal Laris Manis

Kalau yang versi baru pic-nya belum dikeluarin sama Nissan gan, kayaknya disengaja untuk buat orang penasaran emoticon-Ngakak


source : http://bit.ly/16PCsmA
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.