Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Iklan Samsung dianggap menghina kaum pria
Iklan Samsung dianggap menghina kaum pria
Iklan Samsung SmartTV © Youtube.com

Maksud hati membuat iklan yang menarik, namun apa daya justru menjadi kecaman. Mungkin itulah kalimat yang tepat bagi Samsung atas iklan barunya.

Samsung baru-baru ini mengunggah satu video iklan di YouTube. Dalam video tersebut, Samsung mencoba memperlihatkan betapa hebatnya produk SmartTV mereka.

Namun, bukannya apresiasi yang positif, justru banyak orang yang menghujat video tersebut dan mengatakan bahwa Samsung sedang menghina kaum laki-laki.

Dalam video yang diunggah oleh Samsung Television pada tanggal 14 Mei 2013 lalu tersebut menunjukkan ada seorang laki-laki atau dapat disebut seorang suami dari seorang wanita yang sedang bermalas-malasan dan menonton TV menggunakan SmartTV Samsung.

Pria tersebut terlihat sangat berantakan dengan terlihat kotor. Sekelilingnya juga terlihat penuh dengan segala hal yang tidak rapi. Oleh karenanya, sang istri menggunakan perangkat Samsung Kit Evolution agar sang suami dapat berevolusi menjadi pria yang lebih baik.

Setelah menggunakan perangkat tersebut, memang suami akhirnya menjadi manusia multi-talenta. Sayangnya, di akhir video yang berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, semuanya kembali ke dunia nyata di mana pria tersebut tetap seperti sedia kala, malas dan jorok.

Apabila dilihat, sedikit tidak ada kesinambungan antara video iklan SmartTV tersebut dengan kebiasaan sang pria. Bahkan tidak hanya di kolom komentar di bawah video tersebut, di forum Reddit, banyak orang yang mempertanyakan apa alasan dan ide awal Samsung membuat video itu.

Sayangnya, dari hujatan-hujatan yang beredar dan juga yang dituliskan, pihak Samsung terkesan diam dan tidak menanggapi hal tersebut.

Uniknya, video yang sudah diakses lebih dari 9 juta kali tersebut, masih banyak yang memberikan tanda like atau suka atau setuju.

sumber

0
1.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.