Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nazliciousAvatar border
TS
nazlicious
Cara Agar Tubuh Cepat Tinggi (tanpa obat!)
Mudahan no emoticon-Blue Repost

Dalam banyak bidang pekerjaan dan olah raga tinggi badan menjadi syarat utama diterimanya seseorang dalam pekerjaan atau sebuah tim olahraga tertentu, sehingga bila kita memiliki tinggi badan yang ideal maka akan semakin banyak peluang yang bisa kita dapatkan apakah itu dalam bidang pekerjaan, dunia olah raga atau pergaulan.

Nah di trit ini akan dijelaskan latihan apa saja yang harus dilakukan secara konsisten agar bisa menambah tinggi badan ( bukan promo suplemen atau obat-obatan peninggi badan) :

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Disamping gerakan olah raga di atas, untuk menambah tinggi badan juga dibutuhkan asupan nutrisi, vitamin dan pola hidup sehat.

Tinggi badan sangat dipengaruhi oleh penyangga tubuh yaitu tulang, agar tulang dapat tumbuh dengan baik maka harus diperbanyak asupan makanan yang mengandung nutrisi untuk tulang seperti kalsium, vitamin d dan e, zinc, protein kompleks dan lain-lain. Nutrisi ini banyak terdapat pada kacang kacangan, sereal, susu, daging, dan sayuran hijau, maka jangan sungkan-sungkan untuk mengkonsumsi makan tersebut.

Istirahat yang cukup merupakan cara untuk menenangkan pikiran dan tubuh, dan istirahat yang terbaik adalah dilakukan dengan tidur yang teratur. Tidur yang teratur selama 7 sampai 8 jam sehari dan bangun di pagi hari dapat mengatur kemampuan tubuh untuk tumbuh secara alami.

Hindari stress atau ketegangan mental berlebihan. Lakukan sesuatu hal yang bisa mengurangi stress seperti berlibur, menyalurkan hobby atau mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang indah seperti perkebunan teh, sungai, pantai dan lain-lain yang dapat membuat anda santai dan relax.

semoga bermanfaatemoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L)

TKP
Diubah oleh nazlicious 26-05-2013 17:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.