Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ** Mitos-Mitos 2 Tanaman Obat dari Arab dan China yang terbukti Benar !!! **

soekmono.adiAvatar border
TS
soekmono.adi
** Mitos-Mitos 2 Tanaman Obat dari Arab dan China yang terbukti Benar !!! **
Salam damai sehat selalu buat Agan-sista semua…

Ane mo share tentang mitos dari 2 tanaman obat terunggul (raja obat) dari arab dan China yang terbukti secara empiris dan klinis, ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.


Ok Gan...pertama kita molai dari tanaman obat terunggul dari Arab
Quote:
[/SPOILER]

Tanaman obat terunggul dari Arab: namanya Habbatussauda dikenal di Indonesia sebagai jinten hitam, bahasa latinnya Nigella sativa, di arab dimitoskan sebagai “Habbatul baraka”, atau biji yang membawa berkah. Kenapa disebut demikian Gan?? karena biji jinten hitam sudah terbukti khasiatnya yang sangat bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit sejak 4000 tahun yang lalu, bahkan sudah digunakan oleh bangsa yunani. Sebagai penguat lagi tanaman ini disebut dalam sabda Rasululloh : “sesungguhnya didalam jinten hitam memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, kecuali Kematian ( Al-Maut) . (HR. Bukhori-Muslim).

Lantas bagaimana bukti empirisnya Gan??

Quote:


Selanjutnya herbal unggulan dari China Gan..ini dia Gan..

Spoiler for herbal unggulan China (gingseng Lewat Gan !!!):


Namanya Jamur Lingzhi, di China dimitoskan sebagai “jamur keabadian” , “jamur yang mengandung spiritual”, “jamur panjang umur”, “ jamur kebijaksanaan” dan lain-lain Gan…

Sempat Ditulis dalam kitab tertua China “Herbal Classic” 200 M bahwa: “Ling-zhi adalah herbal terunggul dalam pengobatan…memiliki energy atmosfer netral. Didalamnya tidak mengandung racun. Dapat menyembuhkan penyakit yang menumpuk dalam dada, baik untuk energy Qi dikepala, dan mempelancar kegiatan mental. Menguatkan empedu, meningkatkan kebijaksanaan dan menguatkan daya ingat. Memakan Ling-zhi dalam jangka panjang akan membuat tubuhmu menjadi ringan, Anda akan menjadi awet muda. Ia mengandung kekuatan spiritual…”

Di China Jamur ini menjadi herbal terunggul dalam pengobatan. Bahkan mengalahkan gingseng, yang harganya SummaNaudhubillah Gan…..

Sejarah lingzhi dan Khasiat Jamur Lingzhi

[SPOILER=]
Quote:


Khasiat Jamur Lingzhi
Ling zhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Mengonsumsi ramuan dari ling zhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negatif yang ditimbulkan setelah mengonsumsi ramuan ling zhi.
Kandungan terbesar dari lingzhi adalah Polisakarida yang merupakan senyawa larut dalam air, sehingga dapat masuk pembuluh darah, ahnya 6 kali lebih bayak dari pada gingseng. Polisakarida lingzhi jumPolisakarida adalah senyawa yang paling bertanggung jawab atas klaim khasiat dari lingzhi. Karena fungsinya yang mampu untuk meningkatkan imunitas tubuh, dengan imun ini maka tubuh dapat mengatasi berbagai macam penyakitnya sendiri. Dengan imunitas tinggi
Referensi:
Apa itu Habbatussauda Dan Lingzhi
Diubah oleh soekmono.adi 14-05-2013 01:39
0
4.5K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.