febrigunawanAvatar border
TS
febrigunawan
Kisah Kisah Orang Paling Sial di Dunia gan
Pernah merasa Anda orang paling sial di dunia? Tunggu dulu, coba lihat sembilang orang paling tidak beruntung di dunia ini.



1. Kalah lotre paling menyakitkan
Costis Mitsotakis, seorang pemuda desa Sodeta di Spanyol, mungkin menjadi orang yang paling membenci lotre sedunia. Pasalnya, Mitsokis menjadi satu-satunya penduduk di desanya yang tidak kebagian hadiah lotre spesial hari natal di Spanyol.

Kala itu, seluruh penduduk desa Sodeto berhasil memenangkan lotre bernilai total 950 juta dollar AS (sekitar Rp9,2 triliun). Sebanyak 70 rumah tangga yang menetap di Soleda berpesta pora, sementara Mitsokis pun meratap.

2.Manusia Petir
Apa yang terjadi saat seseorang tersengat petir? Anda mungkin akan menjawab: tewas! Tapi itu tidak berlaku untuk Roy Sullivan, seorang polisi hutan di Amerika Serikat. Sullivan telah menghadapi tujuh kali serangan petir, dan tetap hidup. Nama Sullivan tercatat sebagai pemegang rekor dunia sebagai manusia yang mengalami serangan petir terbanyak.

3. Peluru Nyasar
Cerita ini bermula pada tahun 1883, sebuah pertengkaran hebat dengan kakaknya nyaris membuat Henry Zeigland mati. Kakaknya sempat melepaskan tembakan, beruntung peluru hanya menyerempet wajah Zeigland. Peluru itu pun menancap pada sebuah pohon di pekarangan rumahnya.

Bertahun-tahun kemudian, Zeigland memutuskan untuk menebang pohon itu. Karena batangnya yang keras, digunakanlah dinamit untuk merobohkannya. Saat dinamit meledak, peluru yang tertanam di pohon itu –selama bertahun-tahun– langsung melesat keluar. Nahas, peluru itu langsung menghantam Zeigland. Dia pun tewas seketika.



4.Pria dengan bulu terlebat di dunia

Anda mungkin risih saat menemukan banyak bulu di tubuh Anda. Cobalah memposisikan diri menjadi Yu Zhenhua. 96% tubuh pemuda asal China itu ditumbuhi bulu. Yu bahkan harus dioperasi sebab bulu-bulu itu telah menganggu pendengarannya.

Yu sempat malu dengan kekurangan fisiknya itu, tapi kini semua berubah, pemuda ini telah menjadi bintang rock. Yu bahkan memajang foto-fotonya di website pribadi www.maohai.com dan [url=http://www.hairboy.com.]www.hairboy.com.[/url]



5. Badai tak juga berlalu
Melanie Martinez, perempuan asal AS, mungkin ditakdirkan untuk “bersahabat”dengan badai. Tercatat empat kali dia harus kehilangan rumah karena bencana badai: badai Betsy (1965), Badai Juan (1985), Badai George (1985) dan Badai Katrina (2005).

Nasib sedikit membaik,saat sebuah acara reality show memperbaiki rumah Martinez di Braithware. Tim reality show itu menghabiskan 20 ribu dollar AS (sekitar Rp194 juta) untuk memperbaiki rumah Martinez, termasuk untuk membelikannya aneka perabotan baru. Badai belum berlalu, 29 Agustus 2012, semua kemewahan rumah Martinez disapu oleh Badai Isaac. Lima kali badai, lima kali kehilangan rumah.

6. Akrab kecelakaan
John Lyne, dijuluki pria Inggris paling sial. Julukan ini disematkan sebab Lyne telah menjadi korban dalam 16 kali kecelakaan sepanjang hidupnya. Yang terparah, terjadi saat masih remaja, Lyne terjatuh dari pohon, salah satu tangannya patah. Dia pun dilarikan ke rumah sakit, malangnya mobil yang mengangkut Lyne juga mengalami kecelakaan di perjalanan. Kecelakaan mobil itu membuat tangannya yang lain juga patah.



7. Manusia Pohon
Dede Koswara lahir sehat. Namun pada usia 10 — setelah ia jatuh dan lututnya tergores di sebuah hutan di Jawa Barat. Kutil kecil tumbuh di sekitar luka. Perlahan-lahan kutil itu menyebar ke kaki, tangan, hingga ke seluruh tubuhnya.

Penyakit ini membuatnya harus kehilangan banyak hal, serta hidup dalam kemiskinan. Kondisi ini diperkirakan akibat defisiensi kondisi imun yang langka, sehingga memungkinkan kutil kecil menjadi menyebar. Tahun lalu, Dede sempat menjalani operasi, tapi kutil-kutil itu tumbuh lagi. Kini Dede dikenal sebagai manusia pohon.



8.Selamat dari Nuklir?
Tsutomu Yamaguchi merupakan satu-satunya orang yang lolos dari ledakan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia II. 6 Agustus 1945, Yamaguchi mengunjungi Hiroshima. Setelah turun dari trem, Yamaguchi melihat kilatan cahaya besar dan mendengar letusan bom, dia pun jatuh pingsan, 140 ribu orang di Hiroshima tewas seketika.

Yamaguchi menderita luka bakar serius di bagian atas tubuhnya, gendang telinganya juga rusak. Setelah menghabiskan malam di tempat penampungan, Yamaguchi dipulangkan ke Nagasaki. Setiba di kampugnya itu, Yamaguchi mendapati pengalaman serupa, bom atom kembali meledak.
Sepanjang hidupnya, Yamaguchi menderita ketulian total pada satu telinganya, luka di kulitnya pun dibalut selama 12 tahun. Setelah menikah, istrinya malah terkena racun radioaktif, perempuan malang itu meninggal setelah berjuang melawan kanker hati dan ginjal. Anak mereka, terkena radiasi Nagasaki, meninggal pada usia enam bulan. Yamaguchi pun telah berpulang di tahun 2005 (59 tahun), karena kanker di perutnya.



9. Anjing dan Dinamit
Saat itu musim dingin di Minnesota, Harry Jenkins dan dua temannya pergi memancing di Danau Ten Mile, yang telah membeku. Anjing peliharaan Jenkins juga turut dalam tamasya itu, jenis Labrador, bernama Jerry.

Persoalan muncul, saat Jerry memungut dinamit di sekitar danau. Anjing ini mungkin berpikir sedang bermain lempat tongkat bersama tuannya. Sembari menggigit dinamit, Jerry pun menghampiri rombongan, berpikir untuk memberikan kembali “tongkat dinamit.”
Ketiga orang itu pun menyadari adanya bahaya, mereka mulai menjauh, tapi Jerry terus mengejar. Dinamit meledak, si anjing meninggal, ketiga orang itu tenggelam, sebab es di danau itu ikut berantakkan akibat ledakan. Jenkins yang selamat dari insiden itu mencoba untuk mengajukan klaim asuransi. Malang sekali lagi menimpanya, pihak asuransi menolak seluruh klaimnya.

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo gakemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for bukti no repost:
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.