Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viitcinndyAvatar border
TS
viitcinndy
Barcelona Ditantang Klub Sepakbola Putri Swiss


TRIBUNNEWS.COM – Belasan pemain sepakbola putri dari klub Swiss, FC Zurich memperlihatkan semangat dan kesiapan mereka duel melawan para pemain Barcelona di Stadion Camp Nou, mereka menantang tarung pada tanggal 25 Mei. Klub telah resmi menyampaikan tantangan terbuka.
Segala cara dilakukan, termasuk dengan provokasi terhadap para penggawa Barcelona. Melalui video yang dirilis oleh klub sepakbola putri yang sudah merasakan 17 gelar juara di Swiss tersebut, mereka memperlihatkan tantangan serius buat Barcelona.
Gambar video saat latihan menendang, sasaran mereka bukan gawang, tapi tiga boneka bergambar wajah Gerard Pique, Carles Puyol dan Lionel Messi. Dalam sebuah kesempatan, bola tendangan pemain FCZ Women pun mengenai wajah Messi.
Ya, mereka melakukan segala cara agar tantangan mereka diterima Barcelona. Dalam video tersebut, mereka pun memaparkan kekuatan riil yang menurutnya pantas untuk dijadikan lawan Barca. Termasuk fakta bahwa mereka selalu mendominasi penguasaan bola dari lawan, seperti yang biasa dilakukan Barcelona.
Tim yang berdiri sejak 24 April 1970 itu saat ini bermaterikan pemain seperti Rahel Kiwic, Inka Grings, Selina Zumbuhl, dan kawan-kawan. Nama-nama mereka mungkin asing dan tak dikenal, namun mereka punya nyali untuk meladeni permainan tiki-taka ala Barca.
Mereka sangat ingin merasakan permainan klub yang disebut-sebut sebagai tim terbaik dunia tersebut. Sekarang ini, mereka merasa tak ada rival sepadan di Swiss. Sehingga sangat tertantang mencari lawan tangguh.
FCZ Women adalah klub yang tak terkalahkan selama hampir 2000 menit pertandingan, meraih 22 kemenangan dari 22 pertandingan, dengan rataan 5.7 gol per laga. Fakta mencengangkan juga terlihat dari selisih gol yang ditorehkan, yakni 125 gol berbanding 9 kebobolan.
Dalam rilis yang diumumkan di websitenya, klub sepakbola putri itu mengaku telah melakukan pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan yang mereka tantangkan tersebut.
Beberapa kegiatan dalam persiapan latihan itu mereka rekam dalam sebuah cuplikan video yang mereka unggah di website khusus dengan nama doyouhavetheballs.ch.
Mengapa tim putri menantang Barcelona? Mereka menjelaskan, "Tim ini telah merasakan akhir musim yang fantastis dengan mendominasi setiap pertandingan lawan rival-rivalnya. Mereka bisa menjadi juara Swiss dalam waktu yang sangat singkat. Sehingga muncul ide untuk bertanding melawan Barcelona, karena permainan Barcelona adalah contoh bagus dari pemainan dan taktik sepakbola, permainannya menyenangkan dan efisien," demikian pernyataan resmi yang dirilis klub.

Quote:
Diubah oleh viitcinndy 25-05-2013 13:13
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.