• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [KHUSUS JKT48 FANS] Ketika "Eyelock" menjadi sebuah kewajiban. [WotaGalau]

wotagalauAvatar border
TS
wotagalau
[KHUSUS JKT48 FANS] Ketika "Eyelock" menjadi sebuah kewajiban. [WotaGalau]



Buat temen-temen yang sering nonton theater JKT48, pasti paham betul kata "eyelock" ini. Yap, eyelock itu artinya ketika kita lagi nonton theater, dimana pun posisi kita, ada saat dimana member / oshimen melihat mata kita dalam selang waktu beberapa detik. Dimana fans yang di eyelock ini bisa di elu elukan oleh temen-temennya karena diliatin oleh member. Pride! IMBA! Bersinar! Ada sebuah kebanggaan tersendiri.


Dahulu kala, istilah eyelock ini belum populer. Karna sebagian besar tujuan fans untuk ngidol cuma pengen mendengar dan melihat member-member JKT48 ini perform. Ga seperti yang terjadi saat ini, dimana para fans berlomba-lomba untuk mendapatkan eyelock dari member. Wotavolusi! (Plesetan Revolusi hahaha)

Eyelock ini ibarat buah simalakama. Kalo diliatin pasti seneng banget #yaiya, tapi kalo ga ya gitu, #nyesek. Apalagi kalo duduk di deket orang yang ibaratnya "wotalangit" yang sering di liatin member. Bisa nyilet yang nonton di sampingnya hahaha. Ujung-ujungnya galau, kesel, merasa supportnya kurang besar. Hvft. Perih. Ke666alauan. Siapalah saya ini. emoticon-Ngakak

Tapiii untuk fans yang berjiwa besar pasti hal-hal kayak begini ga begitu di permasalahin sebenarnya. Diliatin / di eyelock itu cuma bonus fan service tambahan untuk mereka. karena mereka sadar bahwa ga setiap mereka nonton theater, harus di liatin oleh member / oshimen. Member juga punya keterbatasan dan ga semua orang bisa di eyelock. Tapi pastikan diri anda menjadi orang-orang yang di eyelock member =]].

Follow my twitter @WotaGalau


Diubah oleh wotagalau 24-05-2013 15:46
0
15.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.