umaroinAvatar border
TS
umaroin
Malam Hari Selesai Pengumuman Kelulusan UN, Pelajar Jakarta Tawuran

Ilustrasi


Liputan6.com, Jakarta: Selepas pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) di Jakarta, tak tampak tawuran yang biasa marak terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Ternyata tawuran justru terjadi pada malam hari.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, tawuran pemuda di beberapa wilayah di Jakarta terjadi pada malam setelah pengumuman kelulusan. Seperti yang terjadi di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Puluhan pelajar terlibat tawuran. Sampai akhirnya mereka digelandang ke Mapolsek Kebayoran Baru.

"Iya benar ada tawuran pelajar di lokasi itu, sekitar pukul 23.12 WIB," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Seno, Jumat (24/5/2013).

Berikut beberapa peristiwa tawuran yang terjadi di Jakarta mulai Jumat malam hingga Sabtu dini hari, seperti dikutip dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro:

1. 23.09 Tawuran antarpelajar di dekat Arta Graha Jl. Panglima Polim Jaksel, agar hati-hati apabila sedang melintas & masih penanganan.

2. 00:15 Tawuran antar anak-anak tanggung di Jl. Minangkabau Jaksel, agar hati-hati apabila sedang melintas & masih penanganan.

3. 00:16 Tawuran antarpelajar di sekitar Jl. Mahakam-Bulungan Jaksel, agar hati-hati apabila sedang melintas & sudah dalam penanganan Petugas Polres Jaksel.

4. 01:20 Tawuran antarpemuda di Jembatan 5 Jakbar, agar hati-hati apabila sedang melintas & masih penanganan.

5. 04:06 Tawuran antar anak-anak tanggung di dekat Stasiun Jatinegara-Prumpung, agar hati-hati apabila sedang melintas & masih penanganan. (Ais)

http://m.liputan6.com/news/read/595911/malam-hari-selesai-un-pelajar-jakarta-tawuran

Disaat yg lain berlomba dalam meraih prestasi, para pelajar ini justru melanggengkan budaya lama emoticon-Big Grin
Salut deh emoticon-thumbdown
Kualitas mmg tak bisa menipu emoticon-Embarrassment

Bandingkan dg yg ini: Nilai UN Tertinggi, Siswi SMAN 4 Denpasar Bebas Pilih PTN Mana Pun jauh banget, kayak langit dan dasar sumur artesis emoticon-Big Grin
0
2.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.