Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sejadahAvatar border
TS
sejadah
Fatin Juara : The Real ajang pencarian bakat
Biar ane ingetin lagi ya gan Kalo X factor adalah Ajang pencarian bakat bukan lomba menyanyi biasa

Spirit ajang pencarian bakat belakangan memang sudah hilang dari sekedar mencari bakat bakat baru namun akhirnya memenangkan penyanyi-penyanyi yang sudah exis dibidangnya (bacaemoticon-Stick Out Tonguerovesi)

Tak heran Indonesian Idol banyak dimenangkan penyanyi penyani profesional seperti penyanyi cafe, anggota band, artis daerah dan lain lain jelas merekan akan mengalahkan penyanyi penyanyi bakat alam karena dah tahunan bergelut dalam bisnis menyanyi dengan jam terbang yang cukup tinggi. dan ternyata pemenang2 indonesian idol tidak ada satupun yang exsis dibelantika musik indonesia, mungkin hanya diawal awal saja.. justru yang exsis adalah bukan pemenang. karena faktor bakat yang terpendam bukan hanya teknik suara.

ketika fatin dan novita dipertemukan di Grand final saya membayangkan ini pertemuan antara David dan Goliat dalam skala kecil. kenapa?

karena seperti kita tahu novita adalah penyanyi profesional suadh malang melintang di berbagai kompetisi bahkan kompetisi tertua yaitu asia bagus. sudah punya album solo sendiri Sweet Heart (2008), sudah menelurkan 9 singgle, dan yang pasti sudah mempunyai Label sendiri, label dengan cakopan nasional dan cukup populer yaitu Nagaswara. sumber disini

lantas apa cukup pantas novita ikut dalam pencarian bakat? bakatnya sudah ter explore dan sudah ditemukan nagaswara namun sayang tidak mampu membuat namanya melejit....

kalaupun novita mau ikut kompetisi seperti ini harusnya lawannya adalah penyanyi label2 lain yang tidak booming dan menjadi ajang promosi gratis.

Fatin : fatin hanya anak sma dengan umur 16 tahun yang kalo kita jujur suaranya mempunyai khas yang sangat unik yang tidak dimiliki penyanyi2 biasa.tidak mempunyai pengalaman menyanyi provesional. bernyanyi dihadapan ratusan orang saja sudah menjadi prestasi luar biasa buat dia. sebagai penyanyi yang baru terjun didunia musik penguasaan panggung adalah hal yang paling crusial.. jangankan panggung sebesar x-factor panggung 17 an aja kalo kita mau jujur pertama kali manggung kita pasti sangat grogi dan buyar semua nya ketika dipanggung.

ini yang saya rasakan ketika fatin lupa liric.. Grogi tertekan..dan harus tampil sempurna..

kemenagan Fatin merupakan jalan yang benar dari sebuah ajang pencarian bakat... skill dapat diasak ack panggung dapat dipelajari seiring jam terbang menyanyi.

ketika fatin menang kita harusnya tersadar. buat para penyayi yang ga punya kesempatan bernyayi dan mempunyai suara emas untuk semangat ada peluang kalian untuk maju seperti fatin

karena Ajang pencarian bakat sudah mengambil jalur yang benar bukan ajang promosi penyanyi profesional apalagi titipan sebuah label.
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.