Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikiadjahAvatar border
TS
kikiadjah
19 Mobil Mewah di Fast & Furiuos 6 gan !

Otosia.com - Film laga Fast & Furious 6 telah diputar perdana kemarin Rabu (22/05) di Indonesia. Bagi pecinta dunia otomotif, film ini bisa menjadi sebuah tolak ukur khususnya dalam modifikasi sebuah mobil taraf international.

Dari generasi pertama film ini, tidak bisa dipungkiri gaya modifikasi di berbagai negara mengikuti. Akan tetapi dengan berjalannya waktu pengembangan film ini mulai tidak terlalu banyak memperlihatkan jajaran mobil-mobil modifikasi seperti di beberapa seri sebelumnya.

Meski demikian pada Fast & Furiuos 6 ini yang masih kental dengan dunia otomotif, memperlihatkan beberapa mobil mewah hingga varian supercar. Dari generasi pertama film Fast & Furiuos memang tak pernah lepas dengan muscle carnya, tapi berikut daftar mobil mewah yang berada dalam Fast & Furiuos 6emoticon-Frownkpl/vin)

1. Nissan GT-R R35

Sebagai kelanjutan dari film sebelumnya, Brian yang menyukai sosok Nissan Skyline GT-R, pada film terbaru ini kembali diperlihatkan. Dengan generasi terbaru New Nissan GT-R R35 yang juga memiliki julukan Godzilla dan supercar killer.

2. Dodge Challanger STR

Toretto/Dominic yang diperankan oleh Vin Diesel selalu kental dengan kendaraan muscle car. Pada Fast & Furiuos 6 ini Toretto mengendarai Dodge Challanger STR model terbaru dengan balutan warna hitam doff.

3. Ferrari Enzo

Setelah menjadi jutawan karena hasil kerja keras di seri sebelumnya Chris Bridges yang memerankan Tej Parker makin sukses dalam usaha bengkelnya. Dan pada saat Toretto menghubungi Tej, terlihat adanya supercar Ferrari Enzo.

4. BMW M5 E60

Setelah seluruh tim Toretto terkumpul untuk membantu Luke Hobbs menghadang aksi Owen Shaw di London, aksi kejar-kejaran dilakukan dengan menggunakan BMW M5 E60.

5. Ferrari 458 Italia

Selanjutnya Ferrari 458 Italia berwarna kuning pada Fast & Furiuos 6 terlihat dua kali. Di mana saat Gisele Yashar dan partner Hobbs mencari informasi tentang mesin mobil fliper ala F1 milik Owen Shaw. Yang kedua terlihat sekilas pada perkumpulan komunitas otomotif di mana Letty Ortiz berada.

6. Range Rover

Dalam beberapa aksi kejar-kejaran di kota London, SUV mewah Land Rover Range Rover terlihat. Mobil ini juga menjadi ciri khas dan kebanggaan negara Inggris sebagai tempat produksinya.

7. Lamborghini Aventador

Supercar asal Italia berlogo banteng tempur, Lamborghini Aventador juga sempat terlihat sekilas saat aksi baku tembak di bengkel penyuplai mesin mobil fliper milik Owen Shaw.

8. Noble M600

Pencarian keberadaan Letty Ortiz di sebuah komunitas mobil inilah yang terlihat bertaburan supercar. Dan bahkan yang diperlihatkan jelas sebagai supercar Inggris adalah Noble M600 berwarna hitam.

9. Mercedes-Benz SLS 63 AMG

Selanjutnya juga ada Mercedes-Benz SLS 63 AMG warna merah dalam perkumpulan dan pesta para komunitas ini.

10. Ferrari F430

Pada party yang sangat meriah juga didapati Ferrari F430 Spyder berwarna putih.

Nah itu dia gan mobil mobil mewah yang ada nongol di film fast and furious 6 , kalo ente minat salah 1 dari yg di atas tinggal beli aja gan emoticon-Ngakak
yang belom nonton langsung deh cuss XXI , rugi kalo gak nonton emoticon-Ngakak


Kalo TS lebih tertarik sama mobil ini nih,
Ford mustang shelby gt500 eleanor 1967 , mobil yang menurut TS klasik banget , muter muter jakarta pake ini di jamin muka ente jadi ganteng banget gan emoticon-Ngakak
Spoiler for Ford mustang shelby gt500 eleanor 1967:


Ada lagi tambahan pict favorit dari para kaskuser , tentu nya mobil mobil keren dan mewah dong emoticon-Cool

Favorit dari agan kaskuser :
Spoiler for Favorit:



Manteb to emoticon-Ngakak
semoga bermanfaat , jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
Diubah oleh kikiadjah 24-05-2013 15:26
0
10.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.