Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

catatanmutiaraAvatar border
TS
catatanmutiara
Nih, Wanita-Wanita Dibalik Suap Impor Daging Sapi Ahmad Fathanah
Kalau mendengar kasus suap impor daging sapi, saya yakin pasti agan-agan langsung terarah kepada Lutfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah, dan wanita-wanita yang terlibat di dalamnya.

Lutfi Hasan Ishaaq udah pada tau dong? Iya bener, doi mantan presiden PKS.

Ahmad Fathanah juga udah pada tau dong? Yaaa gitu, kata media sih doi 'asisten pribadi' nya Lutfi Hasan Ishaaq. Tapi siapa lah dia, yang jelas saat ini Ahmad Fathanah sudah mengalahkan popularitas Eyang Subur gan. emoticon-Bikiniemoticon-Malu (S)

Nih gan, wanita-wanita yang menerima uang dan barang hasil suap impor dagingnya Ahmad Fathanah:

Spoiler for Vitalia Shesya:


Spoiler for Maharani Suciono:


Spoiler for Tri Kurnia Puspita:


Entah saya yang sedikit gak normal atau gimana, yang jelas saya gak habis pikir gan sama apa yang ada di benak wanita-wanita yang dikaruniai wajah cantik itu. Saya yakin mereka bukan wanita bodoh, bukan orang dari pelosok yang polos dan lugu, yang gak paham sama harga benda-benda mewah itu.
Kenapa ya gak terlintas di benak mereka, pria yang begitu baik dan royal ini siapa? Apa profesinya? Kenapa semudah itu membelanjakan uang puluhan bahkan ratusan juta? Malah gan, si Vitalia dan Tri Kurnia jelas tahu bahwa Ahmad Fathanah udah beristri bahkan istrinya sedang hamil, mau aja gitu mereka nerima pemberiannya. emoticon-Sorry

Yaudahlah yaa.. Apa yang terjadi sama wanita-wanita itu mungkin hanyalah puncak gunung es gan.. Dalam skala yang lebih kecil, di daerah-daerah ada banyak lelaki-lelaki yang bisa menaklukkan dan menguasai banyak wanita sekaligus.
Kuncinya : materi! Kebaikan hati telah diterjemahkan secara sempit menjadi “suka memberi”. Perhatian telah ditafsirkan menjadi “membelikan apa yang diinginkan” tanpa diminta. Lebih menyedihkan lagi, para orang tua ikut bangga kalau anak mereka kecantol lelaki yang royal menghujani anaknya dengan aneka barang mahal. emoticon-Cape d... (S)

Karena itu kaum wanita, KAUM SAYA, GAN. Jadi gak perlu nyalahin Ahmad Fathonah, atau Eyang Subur. Kalau gak ada wanita yang silau dengan gemerlap perhiasan dan barang mewah, mereka juga gak bisa berbuat banyak. Ketika tuntutan gaya hidup serba materi, maka dari mana asalnya gak lagi dipertanyakan gan, semuanya sah-sah aja dengan alasan “saya dikasih, gak minta”. Padahal, sebuah pemberian gak harus diterima jika yang diberi cukup kritis. Jangan lupa nih buat sista-sista, there is no free lunch, kecuali kamu mau makan siang di KPK. Hehehe.. emoticon-Big Grin


Menurut agan/sista gimana? Komen yaah.. emoticon-Smilie

Kalau ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star boleh banget gan, asal jangan ngasih saya emoticon-Blue Guy Bata (L) yaaah..

emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
0
6.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.