Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seven7manAvatar border
TS
seven7man
Akankah Tahun Depan Windows 8.1 Akan Ambil Alih Tablet di Dunia?
Tahun Depan Windows 8.1 Akan Ambil Alih Tablet di Dunia, Windows 8.1 akan dirilis hanya beberapa bulan dan di samping banyak perbaikan untuk platform Windows, itu juga diharapkan dapat membantu industri perangkat keras mendapatkan kembali kakinya.

Sebuah laporan oleh Digitimes "yang berbasis di Taiwan pembuat rantai pasokan" mengungkapkan bahwa banyak vendor yang sudah bekerja pada Windows 8 tablet yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2013, kemungkinan besar dilengkapi dengan New Microsoft Windows 8.1.

Akibatnya, itu diproyeksikan bahwa Windows 8.1 akan diinstal pada 5 hingga 8 persen dari tablet dikirim secara global pada tahun 2013, yang pada dasarnya berarti bahwa 20 juta unit bisa memukul pasar hanya dalam beberapa bulan.

Seperti yang mungkin Anda dengar, Microsoft juga mencoba untuk membuat perangkat Windows 8 sedikit lebih terjangkau dengan memotong harga dari sistem operasi, sehingga memungkinkan produsen untuk menjual unit mereka dengan harga yang lebih rendah.

Kita tunggu saja agan-agan sekalian efek nyata dari Wondows 8.1 atau yang dikenal dengan sebutan Windows Blue dalam menguasai pasar software lagi.

Link
Diubah oleh seven7man 24-05-2013 03:07
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.