Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoseph23Avatar border
TS
yoseph23
Ternyata Yang Namanya Tawuran Itu Cemen Gan!



Agan - agan ngerasa diri agan jagoan kalo ikut tawuran? Salah gan! Sesungguhnya tawuran itu cemen banget gan! Kalo gak percaya, ane punya 5 bukti yang bisa agan-agan sekalian jadikan bahan pikiran, kenapa ane bilang yang namanya tawuran itu cemen banget. Ini dia gan :

1. Dilakukan Secara Beramai-Ramai



Emang banyak hal lebih mengasyikan kalau dilakukan secara beramai-ramai, seperti tawuran ini. Pasti lebih rusuh, adrenalin memuncak dan kayaknya heboh banget gitu. Tapi itu justru yang membuat pelaku tawuran jadi cemen. Kalau berantem adalah solusi sebuah permasalahan atau berantem yang sudah tradisi, ya lebih baik dilakukan 1 on 1 ato satu orang lawan satu orang, biar lebih jantan.

Ketika berantem satu lawan satu, maka akan lebih terlihat mana yang beneran kuat dan jago berantem, mana yang cuma gede di bacot sama penggaris besinya doang dan beraninya kalo rame-rame. emoticon-Ngakak

2. Menggunakan Alat Bantu


Nah, ini dia gan, seringnya anak-anak cemen itu kalau tawuran pada make alat, dari batu, penggaris besi + ikat pinggang, golok, samurai, celurit dan lainnya. Ini mo tawuran ato mo ngegarap sawah, Gan? emoticon-Ngakak

Berantem yang bener tuh pake tangan kosong, menggunakan kemampuan maksimal dari otak dan kekuatan tubuh. Kalo cuma pake otot sama pake alat doang sih mendingan bantuin emak di rumah ngangkutin beras sama jemuran. emoticon-Cape d... (S)

3. Merugikan Orang Lain


Kalau tawurannya di lapangan kosong yang nggak ganggu orang sih masih mendingan gan, meskipun tetep aja cemen. Nah ini dilakukan di tengah jalan raya, rame banyak yang lewat dan bikin macet. Mending bikin macet doang, ini sampe mobil atau motor kita kena lemparan batu.

Seharusnya Polisi mengeluarkan ijin tabrak di tempat apabila ada pelaku tawuran berseliweran di tengah jalan yang menggangu pengguna jalan lainnya. Setuju ngga Gan? emoticon-Blue Guy Cendol (L)

4. Kayak Jagoan Tapi Kalo Kabur Paling Cepet


Kalo tawuran kan gitu, tiba-tiba dateng sekelompok orang nyerang ke kelompok orang lain atau tongkrongannya kayak sekelompok jagoan, naik metro mini bajakan atau sejenisnya, teriak-teriak, terus mendadak heboh, sambit sambitan, muntah berak (lho?). Eh giliran ada petugas atau preman dikit langsung kabur ke semak belukar. emoticon-Ngakak

Lalu buat yang ketangkep Polisi atau petugas dibawa ke kantor Polisi terus diomelin atau digebukin terus nangis atau minta ampun. Yaahh, masa katanya jagoan tapi kok kayak gitu, malu ah sama jakun. emoticon-Malu (S)

5. Bawa-Bawa Nama Almamater


Almamater gak salah apa-apa kok dibawa-bawa?

Biasa kalo tawuran kan bawa kebanggaan almamater sekolahnya, tradisi, demi kebersamaan, toleransi dan berbagai bullshit lainnya. Padahal orangnya juga nggak ada masalah kali atau kalo emang ada masalah, dia cerita ke temen-temennya terus langsung bawa-bawa temen biar rame nggak digebukin sendirian. emoticon-Ngakak

Kalo emang punya masalah dan agan memang gagah perkasa dan rupawan, datengin orangnya baik-baik dan selesaikan secara jantan, misalnya dengan adu suit atau adu panco lah maksimal. Lagian banyak loh hal yang bisa agan lakukan selain tawuran.

Klo agan - agan yang lainnya ada yang masih mau kasih bukti lainnya yang belum ada disini? Silahkan paparkan semuanya di comment gan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh yoseph23 10-05-2013 01:54
0
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.