Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok
closed~
Lapor Hansip
23-05-2013 11:00

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 24
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 17:07
Quote:Original Posted By johny2wong
ahok: lay, gmn kabar ?
alay: ya ginilah hok, gw udah pake <insert nama produk kecantikan> tp pipi gw lom seputih & mulus pipi lu
ahok: haha
alay: aduh gemes bgt nih, pengen punya pipi ky lu. (tangan mulai bergerak utk nowel pipi ahok)
ahok: eitsss...(sambil menghindar) pipi ini udah ada yg punya lo
alay: benci...benci...benci... knp pipi loe bisa segitu bagusnya.....emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak
bikin dong gan editan + subtitle nya di youtube emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 17:24
kok kayak begitu ya gan emoticon-Hammer
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 17:24
Gan, kok abis liat videonya si Alaydrus, antivirus di laptop ane jadi gak bekerja yah emoticon-Matabelo


lagian ente, si Alay pake di share segala emoticon-Ngakak
Si Alaydrus nih kan aslinya gak sekolah diaemoticon-Ngakak

Jadi yah gak punya sopan santun sama Wagub. namanya juga barisan iri hati emoticon-Big Grin
tolol kok dipiara
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 17:42
namanya aja alay...kelakuannya juga alay..
udah mundur aja..banyakin sholat..mau mati juga
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 19:13
Quote:Original Posted By blackkidd
Kelakuan orang punya jabatan kok alaynya gak karuan.
emoticon-Cape d...


iye parah bener yak emoticon-Cape d...
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
24-05-2013 19:26
siap2 plesetan tan tan setan nya donk emoticon-Cool
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 01:14
tidak ada komentar
Diubah oleh canonind87
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 01:28
spidi ngadat kena hujan deras......ga bisa buffer gan....
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 01:32
itu udah pake nama habib tapi kelakuannya cacad emoticon-Najis
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 01:50
baru liat ane ini video gan
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 02:00
hahaha mampus aja tu tikus rakyat.. mau minta proyek dia..
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 02:02
biasa gan,politik :emoticon-Berduka (S) itulah INDONESIA emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 02:27
wkwkwkkw lebay bener sambutannya
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 02:38
ane liat videonya ini orang pas diwawancara di tv
abis dia dihina sm penelpon, tapi ga ada kasian sama sekali tuh
kurang dikasih pelajaran malah orang kaya gini
wakil rakyat tapi kelakuannya mirip rakyat yg ga terpelajar, malah lebih buruk
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 02:52
waduh tingkah laku wakil rakyat kok kaya gini pasti waktu kecilnya ini orang hobi maen kekerasan neh..hehehe..harus dilaporin kekomnas HAM neh...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 03:00
Dasar alay emoticon-Marah
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 03:18
obsesif pengen jadi gubernur ga kesampean
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 03:44
Quote:Original Posted By JohanCipluk
ga beda jauh sama anak TK..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bahkan bisa lebih parah lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 03:56
Hahaha .. ngakak liat youtube alaydrus dimaki2 orang, dibilang ga pake otak, tikus rakyat dsb .. emoticon-Ngakak
0 0
0
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
25-05-2013 04:00
Wakakak... Wakil rakyatt oh wakil rakyat.. emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 16 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia