Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.statsAvatar border
TS
the.stats
MUNCHEN PASTI JUARA JIKA ROBBEN .............






Mental pemain memegang peranan yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah tim di pertandingan FINAL, karena sehebat apapun skill dan teknik si pemain tanpa memiliki mental yang kuat sudah pasti skill tersebut tidak akan keluar.
Ada seorang pemain yang memiliki kesempatan emas untuk memenangkan dua gelar bergengsi World Cup dan Liga Champions, dan peluang tersebut terbang di depan mata karena kegagalannya menyelesaikan peluang didepan gawang, siapakah dia ?
Dia adalah arjen robben, menurut saya robben kurang menunjukkan kemampuan terbaiknya di partai final, pada World Cup 2010 dia gagal mengeksekusi dua peluang emas pada saat face to face dengan casillas, bola yang dia sepak masih mampu dihalau dengan kaki casillas. Akhirnya belanda kalah dari spanyol 0-1 .
Di final liga champions 2012, di kandang sendiri Allianz arena robben memiliki kesempatan menjadi pahlawan sebagai algojo pinalti , andai saja pinalti dia masuk maka kemungkinan besar munchen menjadi juara. Saying dia gagal menjadi algojo. Dan munchen pun harus melanjutkan pertandingan ke babak adu pinalti.
Dan kegagalan robben tersebut mempengaruhi skuad munchen saat adu pinalti, dan Chelsea akhirnya yang memenangi final tersebut.
Final liga champions tahun ini akan menjadi final turnamen besar keempatyang di lalui robben, lalu apakah dia akan menjadi pahlawan kali ini. Yang pasti saya berharap Ribery, Lahm yang menjadi eksekutor pinalti bukan robben. Tugas itu terlalu berat buat dia….


KAOS MUNCHEN READY STOCK

Spoiler for CUMA 60 RIBU GAN:


Spoiler for hasil jadinya gan:

Diubah oleh the.stats 24-05-2013 07:44
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.