it.komputerAvatar border
TS
it.komputer
Kesabaran Sudah Habis, BlackBerry Siap Tuntut Beberapa Media
Kesabaran Sudah Habis, BlackBerry Siap Tuntut Beberapa Media

Quote:


Akhir-akhir ini banyak media yang memberitakan miring seputar perangkat terbaru BlackBerry, yaitu Z10. Seperti kehabisan kesabaran perusahaan asal Kanada tersebut menuntut beberapa situs media yang memuat soal kegagalan Z10 di pasaran. BlackBerry mengajukan permohonan kepada badan yang berwenang untuk meminta para media mencabut artikel-artikel yang telah “melampirkan kesalahan, sehingga menyebabkan laporan yang kurang akurat”.

Thorsten Heins, selaku CEO BlackBerry, akhirnya harus turun tangan sendiri dan menyatakan bahwa perangkat BlackBerry Z10 telah mengalami pertumbuhan yang positif dan bisa diterima oleh para konsumen. Pria asal Jerman yang telah berganti kewarganegaraan Kanada tersebut, juga mengungkapkan bahwa para pengguna Z10 telah merasa puas setelah menggunakan perangkat tersebut, sesuai dengan data yang ia berhasil kumpulkan.

Penjualan BlackBerry Z10 telah sesuai dengan ekspektasi perusahaan, ungkap Heins. Menurut data yang telah kami kumpulkan dari para retailer dan partner penyedia jaringan, konsumen memberikan sambutan yang positif setelah menggunakan perangkat ini.

Pernyataan bernada bantahan juga disuarakan oleh Steve Zipperstein, Chief Legal Officer BlackBerry. Ia menyebutkan bahwa berita-berita yang beredar tersebut mengandung materi yang tidak akurat yang pada akhirnya menuntun pembaca ke persepsi yang salah. “Persepsi tersebut turut mempengaruhi penjualan kami di Amerika Serikat, sehingga membuat BlackBerry dan para pemegang saham resah. Kami menuntut pihak berwajib di Kanada dan Amerika Serikat untuk melakukan penyelidikan,” ucap Zipperstein.

BlackBerry sendiri hingga saat ini telah berhasil menjual sebanyak satu juta unit Z10 selama kuartal keempat 2013, walaupun perusahaan itu sendiri belum memberikan data-data konkret seputar hasil penjualan perangkat Z10. Para petinggi perusahaan yang berbasis di kota Ontario tersebut, hanya sering menyebutkan bahwa “Z10 telah melebih eksptektasi” tanpa disertai oleh angka-angka yang akurat.

PembacaYang Baik Selalu Meniggalkan Jejak

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber>>> www.gadtime.com

Terima Kasih Sudah Berkunjung

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Kalo Bisa di Komen dan Yang udah ISO jangan Lupa di Kasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh it.komputer 16-04-2013 08:20
0
15K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.