thezhaeAvatar border
TS
thezhae
Yang ngantri BBM sambil Motor di nyalain = Tolool
di saranin sama Mimin ganti judul.emoticon-Matabelo
kesunat isi treadnya jadi berantakan skrng

ini foto dari mbah google ane comot cuman jadi contoh ngantri bbm


Sory gan klu judul trit ane buat tersinggung

terutama yang sering ngisi Bensin di Pom bensin sambil nyalain motor..
Ane kadang kesel sama pengendara motor yang lagi ngantri isi bensin di pom.
udah tau ngantri isi bensin dan antrian nya panjang pula,, motor gk mau di matiin diidupin terus supaya klu jalan sedikit tinggal gas doang.,
ane ngerasa orang2 kaya gitu Tolol.emoticon-Ngakak

1. antrian bensin yang panjang makan waktu yang lama. motor malah di nyalain bukannya itu ngabisin bensin.
2. asep motornya coy.. klu asep motor nya di hirup sendiri gak masalah.
3. orang yang malesnya kebangetan sama kegedean Tit*t sampe gak kuat dorong motor sedikit2 pas lagi antri bensin.


jujur aja gan ane kesel karena asep motor pas lagi antri itu ngumpul sampe susah buat nafas... kadang ane ampe tegor. *Aseeppp woooyy gak kuat dorong lw*

biasanya ane maklumin beberapa orang yang motor nya di nyalahin pas waktu ngisi BBM..
1. motor yang bawa muatan berlebih
2. liat bagian otongnya gede atau kaga atau kena Hernia yang gak kuat dorong
3.cewe yang pakai rok
4. ibu2 gendut
5. bapak gendut
6. cacat
7. Manula


dan paling enek ngeliat ababil lagi pacaran di motor ngantri bbm.. ogah lepas dri pelukan .. udah deh di gas trus tuh motor.. emoticon-Marah

Klu ada yang tersinggung segeralah sadar..


MAU DIBATA JUGA GK NGEFEK WOY>> BANYAK YG NGECENDOL..

Trit GW klu bikin Emosi berarti emang Baru pada sadarkan Kelakuan2 di POM BENSIN..
klu di perhatiin kayanya yang marah2 balik itu ksinggung sama ABABILNYA..

bagi yang gak berani negor
Spoiler for bagi yang gak berani negor : :


Ternyata HT tp dirubah Judulnya ma mimin.. min apa adanya biar yg ngerasa SYOK berat..jika Thread merubah sikap dan sadar itu lebih baik..




ada yang ngomong masalah Hak
gini aja yah gan klu dibelakang motor lw ada ibu2 gendong bayi yang gak bisa turun dan orang2 di belakang lw ngirupin asep motor ente bagus gak.
klu ngomongin Hak gabung sana di Komnas HAM , sambil kenyot asep motor.

ane paham kondisi yang agan omongn.. masalah di lampu merah.. malah ane santai ajah malah geber motor sedikit supaya lampu ijo bisa nyelonong. tp saat antri di pom bensin kadang sekalian istirahat , okelah qta cape jadi gk mau ribet dorong2. tp rasain gan di belakang motor yang nyala saat ngantri bensin mau 2tak atau 4 tak gede kecil, bikin pedes mata sama engapp.. apa salahnya di matiin sambil istirahat. nungguin antrian napas lega, kan lebih enak.. ane rada emosi emang tulis disini.. krna pengen tw seberapa parahnya gk sadar sama yg bgtuan...

coment2 nya

NIH PENJELASAN SEBERAPA HABISNYA SIH BBM KLU ANTRI , tks buat agan ini supaya terbuka pemikiran yang BEDEBAH itu

By Bosch91 ►
Sedikit share aja, Ane dulu pas kuliah pernah dapet tugas soal topik 'eco driving'. Dan saat research ane pernah nemu artikel begini.

For every two minutes a car is idling, it uses about the same amount of fuel it takes to go about one mile. Research indicates that the average person idles their car five to 10 minutes a day. People usually idle their cars more in the winter than in the summer. But even in winter, you don't need to let your car sit and idle for five minutes to "warm it up" when 30 seconds will do just fine.

The recommendation is: If you are going to be parked for more than 30 seconds, turn off the engine. Ten seconds of idling can use more fuel than turning off the engine and restarting it. And when you start your engine, don't step down on the accelerator, just simply turn the key to start.

Intinya : mesin yang diem selama 2 menit, konsumsi bahan bakarnya sama dengan mesin yang udah ngebawa agan jalan kurang lebih 1 setengah kilometer. Rekomendasinya adalah agan matiin mesin kalo kira2 bakal stop kendaraan lebih dari 30 detik. Mesin yang idle selama 10 detik udah makan bahan bakar lebih daripada proses nyalain mesin.

Jadi kalau agan kebiasaan nyalain mesin pas ngantri BBM, jangan heran kalau meteran agan naiknya gak seperti yang agan kira. Karena mungkin kurangnya itu adalah BBM yang agan habiskan saat nyalain mesin sambil ngantri BBM.
[/QUOTE]

Quote:



Quote:
emoticon-Marah


Trima kasih yah gan yg udah emoticon-Blue Guy Cendol (L).. Terima kasih sekali lagi
Respect For Others

Diubah oleh thezhae 27-05-2013 10:13
0
197.4K
3.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.