Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grade123Avatar border
TS
grade123
di olok2 karena 40juta di twitter, mbak venna tersungingg :D


Akibat pemberitaan tentang permintaan uang belanja Rp 40 juta per bulan sebagai syarat rujuk, membuat Venna Melinda kesal dan tersinggung. Akibat berita itu, dia menerima banyak olokan dari twitter dengan bahasa yang tidak pantas.
"Di Twitter saya, ada satu follower saya. Saya nggak sebut namanya. Tetapi saya sedang berpikir untuk bisa mengetahui siapa pemilik akun itu. Kata-katanya seolah-olah saya terdakwa. Saya hanya ingin bercerai, saya seorang wanita, seorang ibu yang punya martabat," ujar Venna Melinda saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Sebelumnya muncul pernyataan dari Ivan Fadilla, kalau Venna mengajukan empat sarat untuk kembali rujuk. Salah satunya adalah permintaan uang belanja sebesar Rp 40 juta per bulan. Akibat pemberitaan itu, hampir seminggu Venna mendapatkan olokan bertubi-tubi.

"Saya jadi bahan olok-olok. Seolah-olah saya hanya mau rujuk karena uang Rp 40 juta. Saya adalah wakil rakyat, sangat tidak elegan, kalau disangkut-pautkan dengan hal yang tidak saya buat," pungkasnya.

sumber
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.