twittertwitterAvatar border
TS
twittertwitter
The Fast & Furious 6 (Gamasuk Nyesal)
emoticon-Shakehand2WELCOME TO MY THREAD emoticon-Shakehand2


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:



Spoiler for The Fast & Furious 6:

Film The Fast and Furious 6 sebentar lagi tayang di bioskop. Ini pertama kalinya film Hollywood yang selalu masuk jajaran Box Office menyertakan bahasa Indonesia dalam salah satu adegan. Biasanya, film Hollywood menyajikan bahasa Jepang, Mandarin, atau negara lain. Kini bisa dibilang bahasa Indonesia goes to Hollywood.

Ini terlihat saat aksi kejar-kejaran mobil. Joe Taslim, yang berperan sebagai Jah, menjadi salah seorang pengemudi di dalam mobil tersebut. Joe memainkan peran antagonis sebagai salah seorang anggota gank yang dipimpin Shawn. "Hantam mereka!" kata Joe kepada pengemudi lain untuk menghantam lawannya, yang dipimpin Dom (Vin Diesel).

"Saya surprise ketika menontonnya, ternyata enggak dipotong," kata Joe seusai prescreening film The Fast and Furious 6 di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat, 17 Mei 2013.

Menurut Joe, sang sutradara, Justin Lin, memberikan kebebasan baginya untuk menggunakan bahasa Indonesia meski hanya satu kalimat. "Di dalam film ini ada serdadu dari berbagai negara dengan bahasa masing-masing: Jepang, Hong Kong. Jadi, ketika saya bertanya ke Justin untuk menggunakan bahasa negara saya sendiri, dia membolehkan. Wah, surprise," ujar bintang film The Raid ini.

Menurut dia, aneh jika dia menggunakan bahasa lain, mengingat wajahnya adalah wajah Asia. "Saya berterima kasih kepada Justin, saya bisa membawa jati diri negara sendiri," kata ayah dua anak ini.

Dalam film yang selalu menduduki box office ini, adegan yang menampilkan Joe terbilang banyak untuk seorang "anak baru" di perfilman Hollywood. Dari awal hingga akhir film, Joe selalu muncul dengan akting yang sepadan dengan pemain lain. Bahkan sang sutradara memberikan satu adegan khusus untuk Joe agar menampilkan dirinya secara utuh. "Itu scene mahal,' kata Joe.

===============================================================

Fast & Furious 6 (disebut juga Fast Six atau Furious Six) adalah film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious. Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz. Fast & Furious 6 mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron. Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez).

Per Februari 2010, Fast & Furious 6 sedang dikembangkan sebagai film pertama dalam seri ini yang tidak lagi bertemakan balap mobil sebagaimana film-film sebelumnya. Pra-produksinya dimulai pada April 2011 dan fotografi utamanya dilakukan di London, Inggris, bulan Juli 2012. Lokasi syutingnya meliputi Kepulauan Canary, Glasgow, dan Los Angeles. Film ini pertama dirilis di Britania Raya tanggal 17 Mei 2013 dan seluruh dunia, termasuk Indonesia pada tanggal 24 Mei 2013.

===============================================================

"This code you live by, is the very reason you weren't even in the game,"Begitu potongan dialog dalam trailer final 'Fast and Furious 6' yang mulai beredar di internet. Cewek seksi, mobil-mobil keren, tank dan adegan action menegangkan semua tersaji. Jika Agan belum cukup melihat beberapa footage yang telah bertebaran tentang film ini, mungkin trailer terbaru yang keluar bisa lebih memuaskan.

Bukan hanya pesawat yang meledak, ada lebih banyak lagi, dan bahkan mungkin terlalu banyak adegan seru yang ditampilkan. Beberapa bintang utama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Luke Evans paling banyak mengambil porsi dalam trailer.

'Fast and Furious 6' mengambil cerita setelah Dom (Diesel) dan Brian (Walker) melakukan pencurian di Rio sekaligus menggulingkan gembong kriminal di sana. Sejak itu, para anggota mereka terpisah di berbagai belahan dunia.

Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak organisasi berbahaya yang merekrut pengemudi dengan kemampuan tinggi dari 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan turun langsung ke jalan.

Hobbs kemudian kembali menghubungi kawanan Dom dan Brian untuk membentuk tim di London. Sebagai imbalan, catatan kriminal mereka akan dihapus.

Berikut trailer terakhir dari Fast & Furious 6 !!!
Quote:

Gimana ? Uda di lihat kan trailer nya, keren banget kan. Pokoknya agan dan aganwati semua harus kudu wajib nonton ini film, kalo gak nonton pasti nyesel banget emoticon-Smilie
Ada Joe Taslim juga di film itu, taukan Joe Taslim ? Yang main film The Raid itu loh. Katanya ada adegan dia lagi menggunakan bahasa Indonesia juga loh di film itu, penasaran kan ? makanya jangan lupa nonton yah tanggal 24 Mei 2013 nanti !

Oh iya, ini ada beberapa foto adegan di film Fast & Furious 6, silahkan dilihat yah emoticon-Smilie

Quote:


Uda deh sekian dulu thread ane tentang Fast & Furious 6 ini, uda panjang banget, pokoknya pesan ane jangan lupa untuk nonton film ini !!!

Kalo boleh ane minta Rate 5 dan Cendol nya yah gan, hargai dong thread ane, capek buat nya nih, hehehe
emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Baby Boyemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


UPDATE !!!
UPDATE !!!


Ada yang mau ane kabari nih gan. Film Fast & Furious 6 Tayang Perdana pada hari ini 22-05-2013. Jadi bagi yang kepingin banget buat nonton ini film buruan deh nonton sekarang juga... Film nya amazing banget loh emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Oh iya ada adegan khusus Joe Taslim yang lagi berantam sama Han loh, di adegan itu ada lucunya juga loh.. Keren banget dah emoticon-Big Grin

Ane ada synopsis film Fast & Furious 6 nih :
Spoiler for Synopsis:


Ini ane kasih adegan-adegan dan behind the scene Joe Taslim:
Spoiler for Joe Taslim:

Ini ane ada juga GIF adegan-adegan Fast & Furious 6, silahkan dilihat:
Spoiler for Gif:


Sekian dulu thread ane, kemungkinan bakal update lagi, pantengin thread ane terus yah
emoticon-Smilie
Diubah oleh twittertwitter 22-05-2013 13:39
0
21K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.