• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bosen sama film HORROR indonesia yang itu-itu aja, CEK SATU INI GAN!!

backspacehomeAvatar border
TS
backspacehome
Bosen sama film HORROR indonesia yang itu-itu aja, CEK SATU INI GAN!!
Baru-baru ini ane liat postingan temen lama di facebook tentang film pendek yg mreka buat judulnya, “ Mati Lampu”. Setelah ane nonton lumayan sih ceritanya, beda sama cerita film horror umumnya di Bioskop. Langsung simak aja gan, filmnya!

Karya Mahasiswa Indonesia gan, koloborasi antara DKV & Sound Design UPH. 100% asli Indonesia

Sinopsis:
Disuatu malam, saat Mike sedang sendirian dikontrakannya, tiba-tiba mati lampu. Saat Mike bosan menunggu lampu menyala kembali, tiba-tiba dari lantai 2 terdengar suara orang berjalan. Mike yang penasaran lalu menghampiri ke lantai dua tersebut. Lalu apakah yang ia temukan?

Trailernya

Full Movie

Menurut ane film ini ngasih suasana baru ditengah film-film horror Indonesia belakangan ini. Sekarang kalo agan perhatiin, film-film horror Indonesia hanya seputar itu-itu saja. Liat aja dari judulnya kalo ga Sundel Bolong, Kuntilanak, Pocong, Suster Ngesot, dan sejenis lainnya. Tema yang diambil kalo ga setan asal Indonesia, tempat-tempat angker kaya KM 97 sama Terowongan Casablanca.

Sebagai penonton, ane ngerasa bosen ga ada pilihan lebih, jadinya mending prefer nonton film horror luar aja. Coba agan liat film horror diluar negeri, kaya Thailand sama Amerika. Walaupun ada yang memang ngambil tema mitos setempat, tapi ada juga yang fiksi naratif kaya Shutter, Coming Soon, Mama, Paranormal Activity, dll.

Yah..semoga kedepannya sineas-sineas muda ini bisa terus berkarya untuk film Indonesia yang lebih baik.. emoticon-Matabelo

Karena banyak suka lagunya ini ane tdi udh mnta lirik lagu "Live Again" by Narendra Pawaka.
Quote:

Diubah oleh backspacehome 21-05-2013 13:34
0
14.1K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.