Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1633
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002308621/apiun--apiun-bunga-cantik-yang-berbahaya
Apiun Cekidot dulu cantiknya bunga apiun yg sdg mekar ini gan Nama ilmiah : Papaver somniferum Panggilan umum : Opium/ Poppy Dalam Bahasa Indonesia : Apiun Warna bunga : Pink, ungu, merah, putih Jenis tanaman : Obat2an, musiman Tinggi : Beberapa diantaranya dapat tumbuh antara 13-91 cm Catatan : Beracun. Papaver somniferum ( Apiun ) adalah tumbuhan liar musiman yang umumnya dikenal dengan nama �
Lapor Hansip
18-08-2009 09:28

Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…

Apiun

Cekidot dulu cantiknya bunga apiun yg sdg mekar ini gan
apiun


Apiun dan Narkotika

details


sumber1
sumber2
sumber3
sumber4



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 82 dari 82
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
23-05-2013 12:16
Quote:Original Posted By 0ba
info yang sangat bermanfaat gan
agar tidak tergoda kecantikan yg membawa bahaya


tul3
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
27-05-2013 17:07
bener bener berbahaya ya gan
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
27-05-2013 17:22
jenisnya ada bnyak gan.. jenis bunga apiun emoticon-Belo
duh ngeri juga yah klo gt, konsumsi makanan yg ada biji bunga apiunnya.. @_@ makan makanan sederhana kyk tempe aja deh ane mah.. dah ckup lah, ga usah makan yg unik2, soalnya tkt ada.... dari bunga apiun emoticon-Takut (S)
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
02-06-2013 10:21
ternyata cantip2 mematikan yah gan emoticon-Takut
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
02-06-2013 10:22
cantik banget ini bunga gan tapi berbahaya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
02-06-2013 11:42
bunganya sih cantik".. tp getahnya yg g bikin cantik emoticon-Big Grin
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:01
bunganya cantip gan emoticon-Matabelo
tapi mematikan emoticon-Takut
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:02
ternyata cantip2 mematikan yah gan

original post by TumplakJarwo emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:19
bagus gan..
itu bneran jadi makanan jg ya?
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:24
Opium, wah bunganya kayak gitu ternyata emoticon-Malu
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:28
ane baru denger tuh gan
ada bunga nama nya itu
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:34
Ada yg jual bibitnya gak gan?
Ane tertarik nih buat ngembangin di bidang kuliner... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
19-06-2013 00:36
ngeri banget gan sampe segitunya
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
06-09-2013 01:30
ada narkotika jga ya.
wah bahaya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
04-03-2015 21:00
indah sekali ya gan bunganya
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
14-03-2015 13:54
tanaman opium ya gan... duu banyak tuh di segitiga emas.. sekarang di afgan juga melimpah.. emoticon-Amazed
0 0
0
Apiun.. Apiun.. Bunga cantik yang berbahaya…
14-03-2015 14:04
gaak ennak nyyebut appiun. dahh kkebiasaan nyyebut OPIUUM emoticon-Berbusa (S) emoticon-Bata (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 82 dari 82
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia