Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clover.fieldAvatar border
TS
clover.field
Ini yang mau jadi pemimpin di negara ini ?
Spoiler for no repsol + rate:




Spoiler for :


Sebuah insiden memalukan terjadi di jajaran para politisi daerah. Kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) harus menanggung malu atas dua ulah Calon Legislatif (Caleg) yang berkelahi hingga tewas hanya karena persoalan nomor urut.

Seperti diberitakan oleh Merdeka.com, kejadian perebutan nomor urut ini terjadi di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Korban yang tewas diketahui bernama Amiluddin Kunsi (35) dan pelakunya adalah Ihlas Muhammad, Sekretaris DPD PAN Muna.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Karim Samandi, perkelahian tersebut terjadi di salah satu ruangan kantor DPP PAN Muna yang terletak di Jalan Sangke Pulangga, Sulawesi Tenggara. Perkelahian berlanjut ketika mereka berdua sedang berada di jalan.

“Diawali pertengkaran, kemudian si pelaku melempar korban benda tumpul kepada korban hingga mengenai leher, tersulut emosi pelaku, akhirnya pelaku meneruskan di luar ruangan, kejadian sendiri sekitar pukul 13.00 WITA,” kata Karim kepada sumber berita, Rabu, 22 Mei 2013.

Pelaku kini sudah diamankan di Polres Muna guna diperiksa secara intensif. Polisi juga masih terus menyelidiki motif pelaku berdasarkan keterangan para saksi yang berada di lokasi saat kejadian naas tersebut terjadi.

La Milu, nama panggilan akrab korban sebelumnya sempat dilarikan ke UGD RSUD Raha di kawaan tersebut untuk mendapat pertolongoan. Tapi sayangnya, nyawa La Milu tidak bisa lagi diselamatkan.

Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, La Milu tiba di sana dalam kondisi kritis. Beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan tangan terdapat luka lecet sedangkan telinga korbabn mengeluarkan darah dan mulutnya berbuih. (RN)

Sumber

Quote:


Diubah oleh clover.field 23-05-2013 04:03
0
3K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.