Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabihikAvatar border
TS
mabihik
Pelajar-pelajar Galau
Assalamu'alaikum[/url] teman-teman, *gue bukan temen lu bego' Malam ini saya mau sharing tentang kegalauan yang sedang melanda anak SMA/MA sederajat. *Ciaahhh! bahasa lu .

Mereka (anak SMA maksudnya) sedang galau mikirin UN yang 20 paket.

sebenarnya kalau buat gue sih ga masalah kalo UN tahun ini 20 paket, soalnya gue mikirnya gini: "toh kita ngerjainnya juga satu paket, ngapain juga mikirin yang 19 nya lagi,"


Gue sempat mikir kalo semakin hari pemerintah akan semakin mempersulit pelajarnya dalam hal kelulusan. tapi di satu sisi gue juga mikir: mungkin pemerintah mengikuti perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju, misalnya harga cabe sekilo yang dulu sama yang sekarang, lebih mahal sekarang *ga ada hubungannya sama cabe bego'. jadi, mungkin itu alasan pemerintah membuat 20 paket soal.

Selanjutnya gua mau ngebahas tentang kelakuan remaja (khususnya cewek) yang lagi mau UN 20 paket. *kaya orang bener aja lu min
Gini: Akhir-akhir ini banyak remaja cewek yang keluar dari sekolah gue, salah satu penebabnya adalah :" Punya banyak pacar " . itu versi halusnya. *kalo kasarnya gimana? Cewek simpanan *maksudnya? pramuria! bego' *o.

Gini ya gue jelasin lagi, kalo seorang cowok punya banyak cewek itu wajar!. kenapa saya bilang wajar? *kagak tau. karna seorang cowok diibaratkan sebuah kunci, nah! kunci itu mampu membuka banyak gembok. itu namanya kunci serba seribu bisa.
Tapi kalo cewek yang punya banyak cowok, itu diibaratkan sebuah gembok, nah kenapa saya berani bilang gitu? * kagak tau. karna, sebuah gembok yang mampu dibuka oleh banyak kunci, bukan berarti gembok serba bisa, tapi......
*tapi apa?

tapi.....


*tapi apa??
Tapi singkong.
*itu tapai bego'
mau tau?
*iya, cepetan..
Tapi itu adalah gembok yang....
*yang apa?
#iya sabar bodoh..
*iya apaan?

Gembok yang Rusak.


terakhir! gue harap lu semua mengambil hikmah dibalik UN 20 paket kejadian yang melanda pelajar indonesia sebelum melaksanakan UN 20 paket.
Gue bikin postingan ini karna kemaren salah satu temen gue ga bisa mengikuti UN 20 paket karna dia dikeluarkan dari sekolah, gara-gara ngerokok (ngerokok=ngudut). satu pesan gue buat lu semua : jika tidak bisa UN 20 paket, tidak apa-apa, mungkin tahun depan lu bisa nyoba UN 100 paket.:s
Diubah oleh mabihik 06-03-2013 14:02
0
3.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.