TrabassAvatar border
TS
Trabass
5 Pola pikir yang menghambat kreativitas agan
Spoiler for no repost:




Hambatan untuk sukses sebenarnya banyak disebabkan oleh pribadi masing-masing. Misalnya kebiasaan menanamkan pola pikir yang menghambat kreativitas seperti yang dilansir berikut ini.

1. Aku bosan



Merasa bosan identik dengan berhenti melakukan aktivitas yang seharusnya diselesaikan. emoticon-Cape d... (S)Padahal sebenarnya Agan bisa lebih menggali potensi diri dan memunculkan ide kreatif dari hal yang sebelumnya tidak terduga saat bosan. emoticon-Cendol (S)

2. Aku benci



Kata benci sifatnya sangat kuat. Sehingga sekali Agan memikirkannya, otak akan secara otomatis mengelak segala hal yang sudah termasuk dalam peringkat benci. Sebaiknya katakan kurang tertarik, lantas temukan hal yang bisa menarik perhatian untuk memunculkan kreativitas.emoticon-Cendol (S)

3. Aku tidak bisa



Jangan pernah berkata tidak bisa ketika berusaha. Sebab sekali Agan menanamkan pola pikir seperti itu, tubuh akan menolak segala hal yang sedang Agan usahakan.emoticon-Cape d... (S) Katakan Agan pasti bisa demi meningkatkan kepercayaan diri.

4. Aku tidak punya waktu



Sesungguhnya orang-orang yang merasa kehabisan waktu dan menganggap 24 jam terlalu singkat adalah mereka yang gagal membagi waktunya sendiri. emoticon-Cendol (S)Jadi jangan berpikir Agan tidak punya waktu saat akan melakukan sesuatu.

5. Itu bukan salahku



Memang sulit rasanya mengakui kesalahan. Namun jika Agan tidak pernah mengaku atas kesalahan yang diperbuat, selamanya Agan akan terjebak dalam perasaan yang tidak nyaman.emoticon-Cape d... (S) Kreativitas pun terhambat karena Agan gagal berpikir secara jernih.


Quote:




sumber
0
16.2K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.