Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JohnFrosterAvatar border
TS
JohnFroster
Pak Mahfud Bakal Ikuti Kovensi CAPRES PD
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku siap maju menjadi calon presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Dia pun mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk berencana ikut dalam konvensi capres yang dirancang Partai Demokrat.

"Untuk konvensi itu, saya tunggu peraturannya seperti apa. Tapi, yang jelas, saya siap untuk bersama Anda semua, bersama rakyat, memperbaiki Indonesia," kata Mahfud di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/5/2013), seusai bersilaturahim dengan pimpinan KPK.

Mahfud mengaku siap menjadi alternatif pilihan calon presiden tahun 2014 meskipun merasa dirinya bukanlah yang terbaik. "Tapi, saya merasa terpanggil karena banyak yang minta," ungkap Mahfud.

Ditambahkan Mahfud, dia siap maju sebagai capres dengan catatan tidak menggunakan dana kampanye yang bersumber dari usaha ilegal. "Saya akan mengalir saja, tidak akan neko-neko, pakai uang, pakai macam-macam, tidak akan melakukan penggalangan yang berlebihan. Silakan rakyat sudah mengenal siapa yang harus dipilih dan tidak harus memilih saya," ungkapnya.

Editor :Hindra

Spoiler for comment ane:


sumber
0
941
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.