Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.wongcilikAvatar border
TS
.wongcilik
Diantar Kader PDIP & PAN, Ayi Resmi Gandeng Istri Dada Rosada Daftar ke KPU Bandung
Bandung - Pasangan Ayi Vivananda dan Nani Suryani akhirnya daftar ke KPU Kota Bandung, Minggu (17/3/2013). Datang pukul 16.55 WIB, Ayi-Nani diantar kader dari dua parpol yang mengusungnya yaitu PDIP dan PAN.

Puluhan orang ikut masuk ke ruang pendaftaran. Sebagian lainnya berada di luar dan halaman Kantor KPU Kota Bandung. Ada sekitar 100 orang yang ada di sekitar lokasi. Mereka mayoritas memakai baju partai.

Ayi tampak mengenakan kemeja hitam dengan logo PDIP di dada sebelahkiri. Sedangkan Nani mengenakan baju muslim warna biru.

Perwakilan PDIP dan PAN kemudian mendaftarkan kandidatnya. Sedangkan Ayi dan Nani tampak menunggu di kursi yang sudah disediakan di area pendaftaran. Tidak ada kegaduhan atau teriakan-teriakan di lokasi saat mereka datang dan dalam proses pendaftaran.

Ayi saat ini menjabat sebagai wakil walikota Bandung. Sedangkan Nani merupakan istri Walikota Bandung Dada Rosada. Belum lama ini Nani jadi kader PAN. Sebelum mendaftar, siang tadi Ayi dan Nani sempat melakukan deklarasi pasangan di GOR Pajajaran.

Usai mendaftar, pihak KPU menyebut ada beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dilengkapi. Di antaranya surat keterangan tidakmemiliki utang dan LHKPN.

Tapi Ayi dan Nani janji memenuhi persyaratan itu sesuai waktu yang ditentukan. Alasan mereka belum menyiapkannya saat pendaftaran karena pasangan Ayi-Nani baru dideklarasikan tadi siang.

"Kita belum sempat ngurus. Tapi akan lengkapi secepatnya," ucap Ayi.

Pasangan ini memenuhi syarat untuk maju karena raihan kursi di DPRD Kota Bandung sudah cukup. Mereka memenuhi jumlah minimal kursi yaitu delapan, tujuh di antaranya berasal dari PDIP dan 1 dari PAN.

Baru berpasangan di hari terakhir pendaftaran, Ayi punya pertimbangan sendiri menggandeng Nani. "Kelebihan beliau sangat banyak. Ramah, bersahaja, tenang, dan aktif di berbagai kegiatan sosial," jelasnya.

Sedangkan Nani mengungkapkan alasannya maju pada pilwakot. Awalnya ia tidak berniat maju. Tapi desakan dari warga membuatnya maju dalam peta
persaingan pilwalkot.

"Banyak warga yang mendukung, ada yang datang ke rumah, telepon, sms, lewat surat. Jadi saya maju untuk memenuhi keinginan warga," papar Nani.

Ayi dan Nani pun mengumbar optimismenya. "Kita optimistis menang," tegas Ayi. Setelah pendaftaran, Ayi mengajak kepada parpol koalisi dan kadernya, simpatisan, serta relawan untuk sama-sama berjuang merebut kursi Bandung I dan II.

[URL="http://news.detik..com/bandung/read/2013/03/17/182248/2196217/486/ayi-resmi-gandeng-istri-dada-rosada-daftar-ke-kpu-bandung?g991101485"]detik[/URL]


hayo kalian para kader partai kepercayaan rakyat kecil, warga kaskus, dan warga bandung sekalian! emoticon-I Love Indonesia (S)
mari sukseskan pemilihan wali kota bandung dengan mencoblos pasangan Ayi Vivinanda dan Nani Suryani
emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.6KThread42.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.