Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainy14stormyAvatar border
TS
rainy14stormy
Kamis Pembalasan Dendam [Humor]
Sekarang, gw mau cerita soal kejadian yang menurut gw Funny lagi emoticon-Sundul Gan (S). Gw juga mau menceritakan pengalaman pertama gw merasa BETAH di hari Kamis dan malah ngerasa nggak pengen lanjut ke hari Jumat emoticon-Kiss (S). Dan hari ini, semua dendam gw terbalaskan ke salah satu guru!!! huahahahahahaha

MAAF KALAU emoticon-Blue Repost
TIDAK MENGANDUNG UNSUR emoticon-No Sara Please
BERIKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) SEBANYAK-BANYAKNYA
DAN BERIKAN emoticon-Blue Guy Bata (L) SESEDIKIT MUNGKIN
SAYA MERASA KALAUS SAYA TIDAK emoticon-Salah Kamar

Kekonyolan dimulai waktu jam 8 pas pelajaran ke dua SBK alias Seni Budaya dan Keterampilan. Bapak guru yang paling gw benci, Pak Ketut (diem-diem gw manggil dia Kentuters... emoticon-Najis (S)) sedang memberi tempe kepada ibu-ibu tetangga sebelah-DUAAAK! emoticon-Mad (S)

Maaf, kesalahan teknis emoticon-Sundul Gan (S)... maksud gw, si Kentuters materi tentang cara melukis pemandangan biar realistis dan menarik dan blebebeheee~ gitu deh... Dan gw udah siap tutup kuping rapet-rapet dan bikin gambar manga yang menurut dia No Logic itu emoticon-Berduka (S)... Waktu itu, di meja terdapat berbagai perkakas. Contohnya yaitu palet, kuas, cat air, krayon, pensil warna, spidol. Di depan kelas, ada ember warna hitam guna ngebersihin kuas sama palet.

Pas udah selesai ngasih materi yang menurut gw lebih mirip curcol karena dia nyeritain kisah dia pas SMK sama kuliah di IKJ, mulailah menggambar emoticon-Cendol (S). Karena gue paling payah gambar pake kuas, alhasil jadilah lukisan taman yang indah beserta bebek-bebeknya menjadi lukisan abstral perpaduan warna hijau, biru, kuning, abu-abu dan coklat yang menjadi motif seraham tentara emoticon-Najis (S)... dan pada akhirnya gw diomelin sama ntu guru abis-abisan.

Awalnya, memang gw yang apes.... tapi semuanya berubah!

Pas lagi ngekomenin gambar Alya yang sedang menggambar kali ciliwung yang indah dengan burung burung bermekaran dan bunga-bunga bernyanyi, tiba-tiba dia kepeleset sama cat air! hoehehe.... KARMA DUDE! emoticon-Ngakak (S) ntu guru muter di udara 3 kali ala ballerina dan terjatuh!! si guru yang masih jomblo dan belum pernah pacaran itu ciuman pertamanya diambil sama lantai yang belepotan cat minyak. Pas dia bangun, semuanya pada ngakak. Mukanya mirip hulk, warna hijau.

Belum lagi, pas dia bangun dia kepeleset lagi sehingga rambutnya jadi warna hijau. Gue sama si Excell ngakak paling happy di situ emoticon-Malu (S).... Dia jalan pontang panting ke kamar mandi, eeeh kamar mandinya penuh sama cewek-cewek yang lagi mau ganti baju buat pelajaran olahraga! maklum, sekolah gw toiletnya toilet campur... Alhasil semua murid pada teriak. Setelah guru itu ngejelasin, semua murid ngomong ::

emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak"Pak, bapak lupa ya kalau dari hari selasa kerannya rusak? orang dari kemarin mau pipis aja ditahan-tahan paak"

Hoahahahhahahahahaaa! KARMAAA!!! emoticon-Sundul Gan (S)

Setelah itu, buru-buru Kentuters berlari ke ember guna membersihkan muka sama rambut. Pas dibersihin, warna rambutnya jadi aneh! hijau sama merah keruh gitu...

Dan setelah itu, si guru beres-beres terus izin pulang ke rumah. Tidak lupa si guru minjem syal punya Deni sama Okes buat nutupin 'zona sensor' yang ada di atas kepalanya. emoticon-Malu (S)

Guru hilang, pelajaran tertunda!emoticon-siul

Asyik kan?
Diubah oleh rainy14stormy 25-04-2013 06:06
0
3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.