Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lapakkaskuserAvatar border
TS
lapakkaskuser
Bagaimana Menjadi Seorang Ariel
emoticon-Maaf Agan SELAMAT DATANGemoticon-Maaf Agan


Quote:


moga nggak repsol ya gan
Spoiler for bukak titik josss:

Siapa yang enggak kenal Ariel? Ganteng, berkharisma, mantan pacarnya cakep, dan suaranya juga yang serak-serak banjir. Leader Noah Band ini, sosoknya emang sangat mencuri perhatian cewek-cewek, dan.... cowok-cowok juga.

Cewek-cewek itu ngeliat Ariel sebagai sosok yang bisa dibanggakan. Maksudnya, cewek kalo jadi pacarnya Ariel pasti bangga banget. Soalnya si cewek bangga karena bisa bikin temen-temennya sirik.

Sementara cowok-cowok, biasanya cowok pengen banget jadi kayak Ariel. Mulai dari gayanya, sifatnya, sampai kharismanya. Tujuannya sih, biar digilain sama cewek-cewek. (baca: disukai cewek-cewek gila atau dibilang gila sama cewek-cewek)

Nah, karena banyak banget cowok yang pengen jadi seperti Ariel, kali ini kami akan ngasih tips bagaimana caranya menjadi seorang Ariel. Cekidot!

Tatapan mata harus tajam
Bagaimana Menjadi Seorang Ariel

Untuk menjadi seorang Ariel, kamu harus punya tatapan yang tajam. Walaupun gak setajam duri, usahakan mata kamu tetap bisa menancap di hati cewek-cewek yang kamu tatap.

Cara biar tatapan kamu tajam itu dengan cara memincingkan mata, dan ekspresikan wajah kamu se-cool mungkin. Kalo tatapan mata udah tajam dan ekspresi udah cool banget, berarti muka kamu udah kayak pisau yang dimasukin kulkas.

Harus bisa main kecrek
Bagaimana Menjadi Seorang Ariel

Main gitar, main piano, atau main drum, itu semua udah mainstream banget. Main alat musik itu mah, Andhika sama Dodi juga bisa. Nah, makanya kamu harus punya keahlian lain dalam memainkan musik.

Coba tiru Ariel Noah makanya, yakni jago memainkan kecrek. Lihatlah ketika Ariel memegang kecrek dan membunyikannya, keren bukan? Begitu?!

Memainkan kecrek ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu menggoyangkannya, kemudia alat musik yang gampang dibawa-bawa ini bisa dimainkan. Saking gampangnya dimainin, waria-waria di lampu merah biasanya jago banget main kecrek. AAAAku tak mauuuu, jikalau AAAAAku dimaduuu.

Sering-sering bilang “Kalian luar biasa!”
Bagaimana Menjadi Seorang Ariel

Biar bisa mirip sama orang yang kita idolakan, jangan cuma meniru gayanya, tapi tiru juga kebiasaannya. Misalnya kamu ngefans sama Arya Wiguna, nah jangan cuma ikutin gayanya yang belah tengah dan pake kemeja itu-itu aja, tapi tirulah cara dia teriak demi Tuhan dan suka ngegebrak meja sampe patah.

Nah, begitu juga kalau kamu ngefans sama Ariel. Janga cuma ikutin gaya dia yang rambutnya agak-agak spike campur mohawk, tapi tiru juga kebiasaannya pas bilang “kalian luar biasaaa!”. Jadi kalau kamu lihat sesuatu yang bagus, langsung aja teriak “kalian luar biasaaaa”. Kalo liat yang cewek cakep, langsung aja teriak di depannya “kalian luar biasaaaa!” maka si cewek bakal nganggap kamu seperti Ariel, atau nganggep kamu seperti orang gila.

Jangan lupa suaranya agak diberat-beratin. Perhatikan jangan sampai ada cengkok yang kelepas, nanti malah jadi ngondek.

Quote:
0
6.8K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.