Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Minta dukungan kaskuser | layanan yang memudahkan pasien daftar & antri berobat

hugoslaviaAvatar border
TS
hugoslavia
Minta dukungan kaskuser | layanan yang memudahkan pasien daftar & antri berobat
GAN DUKUNG WEB MEDITIF.COM YUKS

Beberapa waktu yang lalu saya & istri ingin memeriksakan kondisi kandungan yang baru memasuki bulan pertama. Kami pilih seorang dokter yang memang sudah menjadi pilihan favorit keluarga kami. Mulai dari kakak, saudara sepupu hingga tetangga memang menyukai dokter ini karena pelayanannya yang sabar, selalu menjawab semua pertanyaan kami sebagai pasien & saran-saran yang diberikan sangat tepat.

Sebagai suami maka saya uruslah semua keperluan untuk memulai konsultasi dengan dokter tersebut. Pendaftaran dokter saya lakukan melalui telefon, rencananya kami akan datang untuk konsultasi keesokan harinya. Tapi karena dokter ini memang memiliki banyak pasien, maka kami baru dapat berkonsultasi satu minggu kedepan. Dan proses pendaftaran tidak berhenti sampai di sini saja. Pada hari H pasien diharuskan untuk datang ke rumah sakit pagi harinya guna mendapatkan nomor antrian. Bagi kami proses pendaftaran yang seperti ini kurang efisien, namun apa daya semua harus dilewati demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Setelah semua urusan pendaftaran selesai dan mendapatkan nomor, proses selanjutnya adalah menunggu antrian dokter. Saya dan istri cukup kaget karena pasien yang sudah hadir lebih dari 15 orang, maklum ini pengalaman pertama kami berkonsultasi dengan dokter kandungan. Bisa dibayangkan jika per pasien lama konsultasi adalah 15 menit, maka saya dan istri harus menunggu kurang lebih 4 JAM! Belum lagi jika sang dokter tiba-tiba harus menangani pasien yang melahirkan. Kejadian seperti ini ternyata tidak hanya dialami oleh kami, tetapi banyak pula pasien lain yang merasakan hal serupa.

Begitulah sedikit kondisi sistem pelayanan kesehatan di indonesia. Tidak ada pihak yang salah di sini, tetapi tidak tepat juga jika kondisi ini dibiarkan begitu saja. Harus ada sebuah solusi nyata yang mampu menjawab salah satu permasalahan besar di dunia kesehatan indonesia. Solusi ini berupa sistem yang harus memudahkan pasien dalam mendaftar & mengantri pengobatan.

Dari kejadian yang saya alami tersebut, maka saya berusaha untuk mencari solusi yang tepat & efisien. Namun ternyata belum ada sebuah layanan seperti itu di indonesia. Maka tergeraklah saya untuk memulai membuat sebuah layanan berbasis online untuk menjawab tantangan tersebut.

meditif adalah layanan yang memudahkan anda untuk mendaftar pengobatan dan anda tidak perlu lagi lama menunggu antrian. Anda juga dapat mencari dokter-dokter terbaik di sekitar anda dengan sangat mudah. Memilih waktu yang tepat untuk konsultasi ke dokter pun mudah karena semua jadwal dapat dilihat secara online. Mendaftar dokter hanya dengan melalui komputer/handphone, cukup satu kali tidak perlu proses yang berbelit-belit. Dan tentu saja, anda sebagai pasien tidak perlu lagi menunggu berlama-lama untuk antri karena sistem kami akan memudahkan anda.

Layanan ini baru saja terbentuk dan kami sangat membutuhkan dukungan anda.

BAGAIMANA CARA DUKUNGNYA?
submit nama dokter yang anda inginkan untuk tergabung dalam listing meditif di sini


Saran anda sangat berguna bagi terwujudnya layanan kesehatan yang lebih baik di indonesia.




emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Terima Kasih
Diubah oleh hugoslavia 23-05-2013 06:47
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.