Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

che99Avatar border
TS
che99
Air dan Api Bisa Menyatu, ini dia tempatnya


Air dan api memang dua elemen yang tidak akan pernah bisa menyatu. Tapi, ada yang unik di Taman Chestnut Ridge, New York Amerika Serikat. Taman ini memiliki api yang menyala dibalik air terjun yang mengalir. Wah, kok bisa ya?

Dilansir dari Amusing Planet, di pedalaman Taman Chestnut Ridge yang rimbun, ada sebuah air terjun yang bernama Eternal Flame Falls atau yang berarti air terjun Api Abadi. Bukan tanpa alasan, memang ada api di balik air terjun ini.

Pemandangan api yang meliuk menyala di balik derasnya air yang turun dari ketinggian menjadi sajian menarik bagi para wisatawan yang datang ke sana. Api ini berasal dari gas alam yang keluar melalui celah batu.

Namun, api ini tetap bisa mati apabila terkena angin yang terlalu kencang atau air yang terlalu banyak. Meski begitu, para wisatawan yang berkunjung ke sana akan dengan senang hati kembali menyalakan api demi sajian pemandangan unik.

Gas alam ini tidak hanya satu, melainkan tersebar di banyak titik. Tetapi, tidak semua titik memiliki tempat yang memungkinkan untuk menyalakan api. Beberapa titik malah berada di dasar sungai sehingga terlihat gelembung udara kecil dari dalam air.

Jika ingin melihat api yang lebih menyala, datanglah pada saat musim panas. Dijamin keunikan api dibalik air terjun akan lebih terlihat. Wow!
nih buktinya gan emoticon-Smilie

Spoiler for peta:

Spoiler for pic1:

Spoiler for pic2:

Spoiler for pic3:

Spoiler for pic4:


Sumber
Diubah oleh che99 21-05-2013 05:05
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.