Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Melek Hukum
  • ane di ancam oknum tentara padahal ane yang di tabrak.. harus gmn gan??

fedoceAvatar border
TS
fedoce
ane di ancam oknum tentara padahal ane yang di tabrak.. harus gmn gan??
allow gan sis.. mohon bantuannya nih.. karna ane punya sedikit kecemasan atas kejadian yang ane alami.. langsung aja ya..

kejadian terjadi saat ane mau ngirim barang dagangan sekitar jam 8 malam, hari sabtu di perlintasan rel kereta api di daerah yogyakarta. saat itu seperti biasa semua berhenti saat palang kereta di tutup. dan melaju saat di buka.. saat itu ane naik motor.. di depan ane ada mobil terios (klo g salah) ane dah jaga jarak karena ane di belakang mobil.. (ane sering takut klo mobil mundur) cukup jauh jaraknya +-2 mter.. tp apa yang ane takutin kejadian.. tu mobil terios mundur dengan enaknya.. sampe ane mundur2in motor (sambil bunyiin klakson) dan karena mentok mobil di belakang ane gebrok2 tu mobil biar berhenti.. akhirnya mobil maju dan berhenti ( ane ngira tu org g bisa bawa terios/baru belajar mobil.. injak koplingnya serem)

nah dia turun di langsung nyemprot org yang naik motor di sebelah ane.. ane lsg bilang.. "sya tadi pak"
dari situ dia lsg marah2.. saya jg sedikit kepancing karena posisi nya saya yang di tabrak karena mobil dia mundur.. dan kita saling beradu argument.. dia yang ngira saya salah karena saya gak hati2 gak jaga jarak ( argument pentama) hingga pada akhirnya dia buka pintu belakang mau cari kunci ban buat ngehajar saya mgkin.. tp ane lsg menjauh n minta dia jgn pake kekerasan n emosi.. stlah itu dia nanyain rumah saya dan ane jawab dng jujur.. dia susruh menghidupkan mesin motor.. maksa.. ane idupin

dari situ warga berdatangan dan ada 3 warga yang ngebelain saya.. 1 saksi ( pengendara motor yang pertama kali di mrh2in) 1 bpk2, 1 lagi ibu2.. (yang lain nton 20an orang ada)
mereka belain saya n jelasin klo saya g slah, malah saya yg di tabrak..

tp dia membuat argumen baru bahwa logikanya klo dari belakang tu ya yang nabrak yang di belakang mobil.. dari situ dia ber adu argument dengan ke tiga saksi itu ( sambil marah)

pada akhirnya warga minta damai.. dan disaat itu dia mengeluh klo tentara slalu di injak injak.. n slalu roda 4 yang disalahin.. (ane cm diem gan, yang ngomong warga) dah berkali kali ane tanya, maunya bapak gmn? tapi dia malah nanya ane gantian emoticon-Cape d... (S) "lha mau km apaan" ane jawab.. ane mau jalan pak.. (disini ane mulai agak panik karena dia ngaku anggota, padahal umurnya sekitar 58 tahunan)
nah.. pada akhirnya dia ngancem "awas.. saya dah tau plat nomor kmu dan daerah kmu.. saya tentara.. km hati2 saja.. liat saja.."

dia masuk mobil terus ane kejer.. ane tanyain "mau bpk sebenernya apa saya dah ngajak damai wlw bpk yg salah" terus dia nyuruh ane berhenti di pinggir biar gak bikin macet.. dia trus minggiriun mobil..

saat itu ane hampiri warga.. n tanya.. pak.. "saya harus gmn ini".. warga minta ane pergi.. tp ibu2 tadi takut n suruh bayar aja soalnya dah tau plat nomer n rumah ane n dia ngaku tentara (badannya emang kyk bekas tentara.. keker)

dan ane kabur gan.. takut tambah terjebak nantinya.. dan ditengah jalan ane mikir.. kok ane gak inget2 tu plat nomer.. terus dia yang malah inget plat ane ( pas ane ngidupin motor) terus dia tanya rumah ane.. ane jawab dengan polosnya emoticon-Cape d... (S)

nah.. dari situ gmn gan?/ ane merasa terancam.. karena ane gak tau identitas dia tp dia tau identitas ane.. padahal pada kasus ini ane yang di rugiin.. tolong bantuannya ya..

thanks bgt... bantu ane warga negara yang bingung mencari perlindungan... emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.