Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hokey.hammieAvatar border
TS
hokey.hammie
Di Tokyo, Siap-siap Disambut Pelayan Seksi Tapi Robot!
WELCOME TO MY THREAD
SEMOGA INFORMASI NYA BERMANFAAT, GAN! emoticon-Shakehand2


Tokyo - Tokyo punya banyak cara untuk mendatangkan wisatawan. Di Kabukicho Robot Restaurant, traveler akan disambut dengan pelayan dan juga robot-robot seksi. Mereka siap melanggak-lenggok untuk menemani santap malam Anda. Berminat?

Salah satu destinasi favorit Traveler di Jepang adalah Tokyo. Beragam mal megah, taman kota, hingga situs bersejarah dapat Anda kunjungi di sini. Tak hanya itu, Tokyo juga punya restoran dengan para pelayannya yang berupa robot!

Wisata kuliner Anda akan terasa berbeda saat mengunjungi Kabukicho Robot Restaurant. Dilansir dari Atlas Obsurca, Jumat (26/4/2013), restoran ini terletak di Kabukicho, Shinjuku, Tokyo.

Spoiler for Picture:


Kabukicho Robot Restaurant pun memiliki tampilan berbeda dengan restoran lainnya. Saat memasuki restoran ini, hiasan aneka lampu bohlam warna-warni, cahaya remang-remang, dan suara musik yang menghentak keras menyambut kedatangan Anda. Rasanya, seperti masuk kelab malam saja.

Setelah itu, ada satu ruangan besar dengan deretan meja makan di bagian kiri dan kanan. Meja makannya pun tidak terlalu besar dan letak tiap bangkunya berdekatan. Bagian tengahnya dibiarkan lenggang dan kosong begitu saja.

Para pelayan lalu menyajikan bento, kotak makanan khas Jepang dan aneka minuman. Lalu, pertunjukan yang ditunggu-tunggu pun dimulai. Pertunjukan cahaya lampu menjadi bagian pembuka. Ditambah suara hentakan musik pop atau disko, suasana menjadi semakin meriah.

Tak lama, tiba-tiba munculah robot-robot raksasa. Bentuk robot ini bagaikan pelayan seksi! Tingginya mencapai 5 meter, hanya memiliki setengah badan dan menggenakan bikini. Setiap robotnya memiliki tampilan berbeda-beda, ada yang berambut merah, pirang, hingga pink.

Robot tersebut dikendalikan oleh para cewek cantik di bagian depan badannnya. Ada tombol-tombol dan alat kendali untuk menggerakan robot ini. Seketika, robotnya bisa berbicara, mengedipkan mata, hingga melambai-lambaikan tangan. Tak hanya melihat, para pengunjung yang datang juga dapat mengendalikan robot tersebut. Asyik!

Tak hanya robot saja, tapi ada juga pertunjukan para cewek-cewek cantik. Mereka akan berlenggak-lenggok di depan Anda dengan menggenakan busana super seksi. Mereka melakukan pertunjukan marching band, kabaret, hingga modern dance yang diiringi lagu RnB atau pop. Wuih!

Kabukicho Robot Restaurant buka tiap pukul 18.00 sore waktu setempat hingga pukul 23.00 waktu setempat. Pertunjukan robot seksi dan lainnya berlangsung tiga kali dan sekitar 60 menit setiap pertunjukannya.

Siapkan kocek sekitar Yen 4.000 atau sekitar Rp 392 ribu untuk masuk dan melihat pertunjukan robot seksi tersebut. Selama pertunjukan, Anda bebas memotret dan berfoto-foto di dalamnya. Ingat, hanya pengunjung di atas usia 18 tahun yang boleh masuk ke sini.


Spoiler for Wasalam:
Diubah oleh hokey.hammie 26-04-2013 08:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.