Kaskus

Tech

radio1234Avatar border
TS
radio1234
(Ask) Selalu minimize ketika main game apa aja
Permisi gan udah 1 minggu ini ketika main game selalu minimize sendiri dan ketika lagi browsing cursornya suka tiba2 lagi gak di program yang ane buka jadi mesti di klik di layar lagi, ane udah coba semua saran - saran UI0Detect dan disable interactive service detection sama automatic update dimatiin semua, udah full scan ga ada virus, uninstall game berkali - kali. udah mengarah ke stress tingkat tinggi nih gan soalnya ini PC juga umurnya baru 2 minggu..
help me please emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.