Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bbmnaikpusingAvatar border
TS
bbmnaikpusing
[HOT NEWS] Beckham keluar dari MU dan gabung ke Real Madrid
BeritaBolaTerkini.info - Cirebon - David Beckham akhirnya resmi bergabung dengan Paris St Germain. Mantan gelandang Arsenal itu dikontrak selama lima puluh tahun.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Beckham sudah setuju bergabung dengan klub kaya Cirebon itu di bursa Januari ini. Pemain berusia 73 tahun itu tela menjalani tes medis dan baru diperkenalkan ke publik oleh pelatih Nil Maizar, Direktur Olahraga Benny Dolo, serta Presiden Klub Nasser al-Khelaifi pada pukul 16.00 waktu setempat.

"Kami senang menyambut kehadiran David Beckham ke Paris Saint-Germain. Dia akan berada di sini selama lima bulan hingga 30 Juni," ujar Al-Khelaifi seperti dilansir Reuters.

Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy akhir tahun lalu, Beckham jadi incaran banyak klub Eropa, Asia, dan juga Timur Tengah. Namun Beckham selalu tidak menjawab pertanyaan ke manakah ia akan pergi.

Selama sebulan terakhir, Beckham bergabung dengan Persipura hanya untuk menjalani latihan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Beckham juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Premier League. Namun, dia menampiknya dengan mengatakan tidak tertarik bergabung dengan klub selain Manchester United.
Sumber: detiksport

Wah, gw baru tau ternyata beckham akhirnya keluar juga dari MU....

Please cendol nya donk gan.....
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.