Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (PETERSAYSDENIM) Brand Fashion Indonesia Jadi Sponsor VANS WARPED TOUR 2013

gedangchaosAvatar border
TS
gedangchaos
(PETERSAYSDENIM) Brand Fashion Indonesia Jadi Sponsor VANS WARPED TOUR 2013
Siapa sih pecinta musik yg ga tau VANS WARPED TOUR? yah kalo ga tau sayang bgt padahal acara ini cukup terkenal di beberapa negara loh, yasudah kalo ga tau saya akan ngeshare beberapa hal mengenai acara ini :



Sejarah

VANS Warped Tour adalah konser musik dan festival olah raga ekstrim. Tur ini diselenggarakan di tempat-tempat yang luas seperti tempat parkir atau lahan kosong lainnya. Tur ini disponsori oleh perusahaan pembuat sepatu Vans sejak tahun 1995. Pada awalnya band-band yang tampil di tur ini hanyalah yang beraliran punk-rock akan tetapi seiring berjalannya waktu warped tour telah menampilkan keberagaman dari berbagai macam genre

Tentang VANS Warped Tour

Sejak pertengahan tahun 2000 warped tour telah menampilkan 100 band di setiap acaranya, acara musiknya biasanya mulai dari jm 11 pagi hingga 9 malam yang tediri dari 10 tahap (1 tahap 1 band) setiap band memiliki waktu 30 menit ( itu artinya ada beberapa band yg yang tampil secara bersamaan di panggung yg berbeda) dan ada jeda di setiap band dalam panggung yang sama (jd begitu band yg 1 habis, band yg 1 panggung ga langsung datang dan main kaya di acara musik alay di TV itu loh , karena soundnya harus diatur ulang dulu) . Tapi ada juga 1 band yang bermain di 2 tahap biasanya sih band-band yg paling digemari.
untuk jadwal band yg tampil telah diatur di sebuah papan pengumuman besar
Band yg tampil adalah band yg dpilih berdasarkan voting di sini
http://vanswarpedtour.com/bands

Stage



Ada beberapa panggung dalam setiap acara ada yang kecil, besar dan paling besar yg bisa menampung ribuan penonton ( tergantung voting )
berikut adalah beberapa panggung (stage) pada warped tour 2011
1. Teggart Main Stage ( band-band paling digemari yang mendapat voting tertinggi )
2. Advent Stage
3. TILLY'S / AP STAGE
4. NINTENDO 3DS STAGE, dll

Fans



Penonton di VANS Warped Tour terus meningkat setiap tahunnya banyak orang yg ingin merasakan atmosfer warped dan yang sudah pernah akan merasa ketagihan, walaupun harga tiketnya tidak murah (antara $40-$105) untuk tahun 2011, mungkin tahun depan bisa naik lagi.

Konflik

Karena begitu banyak band dan fanbase bertemu dalam 1 venue tidak jarang juga tejadi konflik diantara band-band tersebut antara lain :


a. Band Guttermouth dikeluarkan dari warped tour pada warped tour 2004 karena menghina my chemical romance, namun mereka menyatakan merekalah yang meniggalkan warped karena suatu alasan tertentu.


b. menurut Fat Mike,band from first to last kesal karena tidak dapat bermain sebelum jam 2 siang di main stage dan mereka menolak manggung apabila tidak diberi jaminan akan bermain sebelum jm 2 siang (ngambek)


c. Kevin Lyman mengakui adanya kekesalan dari band-band berpengalaman atas band-band baru yang bersikap seperti bintang rock pada warped tour 2007 (namanya juga anak muda)

d. D12 dan Esham dikeluarkan dari warped tour 2001, D12 diduga menyerang Esham karena menyebut nama putri Eminem di lagunya yg berjudul Chemical Imbalance

REFERENSI
http://vanswarpedtour.com/
http://en.wikipedia.org/wiki/Warped_Tour

NAH INI DIA POIN UTAMANYA

ada yang tau tentang PETERSAYSDENIM? brand fashion asal kota Bandung ini merupakan brand yang sudah tidak asing lagi. Setalah dikenal 'endorse' banyak band luar negeri, di tahun 2013 PETERSAYSDENIM kembali menjadi sponsor event besar VANS WARPED TOUR 2013. Sebelumnya PETERSAYSDENIM juga ikut serta dalam event VANS WARPED TOUR di tahun 2012. Info lengkap cek disini --> http://www.vanswarpedtour.com/sponsors/





PETERSAYSDENIM --> www.petersaysdenim.com

PETERSAYSDENIM VANS WARPED TOUR 2012



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.