Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pastikonspirasiAvatar border
TS
pastikonspirasi
Film Investigasi Pelecehan Seks Di Gereja Katolik Menang Penghargaan Bergengsi BAFTA
BBC Irlandia Utara telah memenangkan BAFTA untuk film yang luar biasa tentang menyelidiki pelecehan seks para pendeta di Irlandia - mengalahkan dokumenter ITV Jimmy Savile .

"The Shame" dari Gereja Katolik - bagian dari BBC Two This World - memenangkan kategori Current Affairs pada upacara penghargaan tahunan bergengsi TV.

Disutradarai oleh Alison Millar, dokumenter MacIntyre melihat Darragh mengungkapkan bukti baru tentang peran pemimpin Gereja Katolik di Irlandia, dalam kegagalan untuk melindungi anak dari pelecehan anak.

MacIntyre melacak anak-anak dan mengungkapkan Kardinal Sean Brady, Primata All Irlandia, telah tahu nama dan alamat anak-anak yang dilecehkan atau yang berada dalam risiko disiksa oleh pedofil Irlandia yang paling terkenal pastor Fr Brendan Smyth, tetapi gagal untuk memastikan bahwa mereka dilindungi.


Film dokumenter itu mengalahkan program Paparan ITV kontroversial The Other Side of Jimmy Savile, Krisis Perumahan Tersembunyi Inggris dan film Al Jazeera tentang pembunuhan Arafat untuk penghargaan BAFTA.

Juga di antara daftar nominasi malam ini (Minggu) adalah Game of Thrones, yang difilmkan di berbagai lokasi di Irlandia Utara, termasuk Titanic Studios di Belfast dan Mill Film Studios Linen di Banbridge.

Telah terpilih dalam kategori Internasional dan juga untuk Radio Times, Audience Award - satu-satunya hadiah yang dipilih oleh masyarakat.

Game of Thrones menerima dana dari dana Layar Irlandia Utara didukung oleh Invest NI dan sebagian didanai oleh European Regional


Quote:


news


serapi apapun kebusukan disimpan, akhirnya terekspos juga kasus pedofilia ini emoticon-Shakehand2
0
5.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.