Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimmer21Avatar border
TS
bimmer21
kecewa dgn fi*stmedia
halo saya cuma mau memberikan info ttg kecewa saya pake fi*stmedia, ini kronologi nya.

pertama saat mau pasang ane beralih ke fi*stmedia krn speed internet lbh bagus krn tujuan ane itu untuk koneksi cctv biar speed bagus, dan sekalan sama tv cable nya.

pas udah beres psg semua cctv berhasil dan bagus, pas mlm ane mau ntn bola teryata di tv gk bs ntn harus di komputer WTF ???.?.? dan harus langganan per bln kena 10rb lg. udah dhe biar bs ntn mau gk mau dhe. uda gt setelah beberapa bulan ini chanel bola nya ( fox sport ) suka eror / maintance lbh parah nya sering lg. ini uda 2hari gk ntn trus.

dan ditambah fi*stmedia uda gk bs dipake untuk cctv lg krp ip port nya uda di block selamanya. pas g nanya ke fi*st alesannya fi*stmedia gk pernah support cctv? WTF masa uda dr dolo bs skrg tiba2 blg gk support?as g nanya lg " koq waktu itu bisa nyambung cctv? fi*stmedia alesannya kemarin ada error. uda dhe ane da pasrah aje. ida gt cust servicenya kayak kentut sering bgt disuruh tunggu mulu, padahal buka data kan cepet pake acara lama.

pokoknya setiap mau pasang apapun ada baiknya kita harus detail dan bawel krn jika uda kayak ane repot musti putusin ganti lg dan bongkar pasang.

trims.
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.